Fitur Baru, Harga, dan Spesifikasi Samsung Galaxy Watch4 Series 2021

Minggu, 22 Agustus 2021 - 15:50 WIB
loading...
Fitur Baru, Harga, dan Spesifikasi Samsung Galaxy Watch4 Series 2021
Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic memiliki banyak sekali fitur baru, baik dari software maupun hardware. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia berupaya membawa Galaxy Watch4 Series ke level baru dengan banyak sekali penyegaran yang dilakukan.

Ada dua seri merilis dua varian Galaxy Watch4. Yakni, Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic. Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan menyebut ada beberapa fitur baru.



”Antara lain OS kolaborasi dengan Google, tracker kebugaran yang lengkap, kontrol jam lebih mudah, dan desain stylish,” bebernya. Berikut peningkatan di Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic:

Memantau Kadar Lemak Tubuh
Galaxy Watch4 diklaim hadir dengan fitur kebugaran holistik. Samsung BioActive Sensor memungkinkan pengguna memantau kesehatan lebih lengkap. Misalnya pengecekan detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen darah, elektrokardiogram (EKG), dan memantau komposisi tubuh seperti kadar air hingga lemak tubuh.

Kualitas Tidur
Fitur Baru, Harga, dan Spesifikasi Samsung Galaxy Watch4 Series 2021

Tidak hanya saat berolahraga, Galaxy Watch4 juga membantu memantau kualitas tidur dengan peningkatan akurasi Sleep Scores dan deteksi dengkur (snores).

Group Challenges
Ada di aplikasi Samsung Health, dimana peserta Group Challenges dapat saling memotivasi agar semua dapat mencapai target.

Wear OS Baru
Wear OS Powered by Samsung pertama kali dirilis di seri Galaxy Watch. Pengguna kini dapat melakukan morning yoga sambil mendengar playlist di Spotify, tracking self-challenge kilometer di Strava, sampai mencari jalan pulang dengan bantuan Google Maps.

One UI Watch Baru
Tampilannya lebih intuitif dan data syncing makin terintegrasi dengan ekosistem Galaxy. Camera Control baru membuat pengguna seri Galaxy Watch4 dapat melihat preview foto, mengontrol shutter dan menggunakan timer untuk kamera smartphone Galaxy sehingga lebih mudah mengambil swafoto.

Memeriksa status baterai atau mengubah setting Galaxy Buds2 yang sedang dikenakan juga dapat dilakukan dari Galaxy Watch4 tanpa harus membuka smartphone.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)