Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini 10 Keunggulan Samsung Galaxy Buds2

Rabu, 18 Agustus 2021 - 20:05 WIB
loading...
A A A
5. Tiga Mikrofon
Ada tiga mikrofon dan teknologi Voice Pickup Unit (VPU), membuat suara lebih jelas dan nyata pada saat menerima panggilan telepon atau conference call meeting.

6. Teknologi Machine Learning
Teknologi Machine Learning akan membantu memfilter berbagai suara latar yang mengganggu agar suara pengguna jernih terdengar.

7. Desain minimalis
Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini 10 Keunggulan Samsung Galaxy Buds2

Galaxy Buds2 dirancang kecil dan ringan dengan berat 5 gram untuk setiap buds. Bentuknya ergonomis dan minimalis, dibalut silikon lembut dan fleksibel.

Bisa dipersonalisasikan sesuai ukuran telinga, yaitu small, medium, dan large melalui fitur “Earbud fit test” dalam aplikasi Galaxy Wearable.

8. Integrasi ekosistem
Galaxy Buds2 bisa terhubung mudah ke smartphone dan tablet, melalui Buds Controller App.

9. Auto Switch
Fitur Auto Switch membuat pengguna dapat berpindah audio antar perangkat dengan cepat. Apabila sedang bermain game di Galaxy Tab S7 FE 5G lalu mendapat panggilan telepon di smartphone, Galaxy Buds2 akan secara otomatis beralih ke smartphone.

Pengguna bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol "Call" pada smartphone. Saat telepon usai, dapat melanjutkan game kembali di Tab S7 FE 5G. Tidak perlu memindahkan apapun, semua otomatis dan seamless.



10. 4 Opsi Warna
Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini 10 Keunggulan Samsung Galaxy Buds2

Galaxy Buds2 tersedia lewat pre-order mulai 11-29 Agustus 2021 lewat website www.samsung.com/id dengan banderol Rp 1.699.000.
Ada 4 pilihan warna yakni Graphite, White, Olive, dan Lavender dengan balutan cover case berwarna putih.

Mereka yang pre-order sekarang bisa mendapat paket bundling Rp649.000 berupa bonus Star Wars case cover eksklusif dan kesempatan memperoleh cashback.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5695 seconds (0.1#10.140)