Indonesia Rayakan Kemerdekaan, Berikut 10 Ucapan Kemerdekaan 17 Agustus 2021

Selasa, 17 Agustus 2021 - 07:03 WIB
loading...
Indonesia Rayakan Kemerdekaan, Berikut 10 Ucapan Kemerdekaan 17 Agustus 2021
Berbagai ucapan selamat, puji syukur serta harapan mewarnai indahnya negeri tercinta Indonesia di usia 76 tahun. Foto: Sindonews/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Berbagai ucapan selamat, puji syukur serta harapan mewarnai indahnya negeri tercinta Indonesia di usia 76 tahun.

Momen ini di tujukan untuk membangkitkan bersama rasa persaudaraan dan rasa nasionalisme rakyat Indonesia untuk berjuang dan bangkit dari keterpurukan. Khususnya saat ini, dimana Indonesia masih berkutik dengan pandemi Covid-19.



Dilansir dari berbagai sumber (16/08), berikut berbagai ucapan kemerdekaan yang bisa dijadikan status di sosial media:

1.“Saat kita merayakan semangat kemerdekaan Indonesia, semoga hari kemerdekaan ini membawa kedamaian, kegembiraan, dan cinta bagi Anda dan rumah tangga Anda. Selamat Hari Kemerdekaan!”

2. “Mari kita semua bersatu untuk membantu bangsa kita yang mulia bergerak maju. Selamat Hari Kemerdekaan!”

3. “Indonesia Terlahir dari Pengorbanan Tanpa Pamrih, dilapisi dengan Kebanggaan, dicelupkan dalam Persatuan dan Membubung dalam Kemuliaan, saya bangga menjadi orang Indonesia. Selamat Hari Kemerdekaan untuk kalian semua.”

4. “Kebebasan tidak Gratis, Hari ini kami mengingat dan menghormati mereka yang meninggalkan kami warisan besar ini. Selamat Hari Kemerdekaan untukmu.”

5. “Saat kita merayakan semangat kemerdekaan Indonesia, semoga hari kemerdekaan ini membawa kedamaian, kegembiraan, dan cinta bagi Anda dan rumah tangga Anda. Selamat Hari Kemerdekaan!”

6. “Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh! Mari kita semua memperbarui janji kita untuk bersatu melindungi bangsa kita dari kontrol eksternal. Selamat Hari Kemerdekaan!”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)