Rayakan HUT RI ke-76, Daihatsu Berikan 2 Paket Promo Service

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 23:03 WIB
loading...
Rayakan HUT RI ke-76, Daihatsu Berikan 2 Paket Promo Service
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Daihatsu yang mengeluarkan program promo bertajuk Service Merdeka Bersama Daihatsu. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Daihatsu mengeluarkan program promo bertajuk Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu dan untuk semua model Daihatsu.

"Promo ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi saat ini," kata Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).



Ratna menjelaskan, pada program ini terdapat pilihan 2 paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, yakni memberikan diskon Material Fogging sebesar 17 persen dan Diskon Spare Part sebesar 8 persen.

Kemudian Paket Merdeka 2 yang memberikan potongan harga sebesar 45 persen untuk Jasa Service atau 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

"Pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku," tambah Ratno.

Untuk memanfaatkan program ini, pelanggan Daihatsu cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.



"Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” tutup Ratno.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)