Ini Alasan Mengapa Teknologi Pengisian Baterai VOOC Flash Charge OPPO Terbaik di Kelasnya

Minggu, 25 Juli 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Kolektor Arus Komposit
OPPO mengembangkan pengaman baterai dengan struktur komposit baru yang menampilkan kolektor arus komposit.

Teknologi pengisian daya pintar mampu memberikan peningkatan nyata pada berbagai aspek kinerja baterai. Berikut dampaknya:

Masa pakai baterai lebih lama
Sambil memastikan kecepatan pengisian SuperVOOC 65W, teknologi ini juga mampu mempertahankan kapasitas baterai hingga 80% dari kapasitas aslinya setelah sebanyak 1.500 siklus pengisian daya.

Peningkatan kecepatan pengisian
Kecepatan pengisian dapat ditingkatkan sesuai situasi tertentu berdasarkan daya maksimum yang dapat diambil baterai pada waktu tertentu. Dalam hal ini SuperVOOC 65W, mampu meningkatkan kecepatan sekitar 20%, memungkinkan baterai 4500mAh terisi penuh dalam 30 menit saat dibutuhkan.

Menyeimbangkan kecepatan pengisian dan suhu
Teknologi ini mampu menemukan keseimbangan antara arus pengisian dan kenaikan suhu pada skenario penggunaan yang berbeda.



Pengisian daya ekstrem
Selain membuat VOOC Flash Charge semakin aman dan cerdas, OPPO juga telah mencari cara untuk mengoptimalkan teknologi pengisian cepat dalam situasi yang lebih ekstrem. Misalnya, mengisi baterai lithium-ion pada lingkungan yang sangat dingin, yang akan memaksa baterai untuk mengisi daya dan berakibat menimbulkan korsleting.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)