Review TWS Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds, Bassnya Paling Dahsyat!

Selasa, 20 Juli 2021 - 10:26 WIB
loading...
Kualitasnya terbilang cukup solid. Jadi, Sindonews cukup yakin meski produk baru, dalam jangka panjang kualitas Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds juga ini juga tetap terjaga.



Tanpa Aplikasi, tapi Cepat Terkoneksi
Review TWS Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds, Bassnya Paling Dahsyat!

Umumnya TWS keluaran pabrikan seperti Xiaomi, Realme, Samsung, bahkan LG, sudah dilengkapi aplikasi pendukung. Di aplikasi itu, biasanya pengguna bisa melakukan penyetelan suara, noise cancelling, dan lainnya.

HiTune X5 Wireless Earbuds tidak punya fitur fancy seperti itu. Tapi, begitu dinyalakan, bisa terhubung dengan cepat ke ponsel Xiaomi Mi 11 Ultra. Ini fitur yang disebut Instant Pairing. Dan TWS tersebut menjalankan fungsinya dengan baik.

Bass Kencang, untuk Game dan EDM
Sindonews bisa melihat dua pengguna utama perangkat ini. Pertama, untuk mereka yang suka ngegame. Dan kedua, untuk mereka yang suka musik dance, rap, hip hop, atau EDM. Mengapa? Karena kualitas bass di perangkat ini sangat solid untuk ukuran harganya.

Bassnya tebal, bulat, dan sangat menghibur. Tidak mungkin Anda mendengarkan lagu SoulChef-Write This Down dengan volume 60 persen tanpa menggoyangkan kepala. Serius, TWS ini segitu menghiburnya.

Untuk ngegame, selain latensinya sangat baik, suaranya juga detil dan lebar. Saat memainkan Asphalt 9, misalnya, kita bisa membedakan dengan baik suara tabrakan, kaca yang pecah, keluarnya turbo, dan decitan ban.

Teknologi Canggih
Review TWS Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds, Bassnya Paling Dahsyat!

Kesan-kesan Sindonews saat menggunakan HiTune X5 Wireless Earbuds memang terjawab lewat teknologi yang digunakan.

Mengapa suara bass-nya sangat punchy dan sangat menghibur? Karena sudah di dukung teknologi Superbass Low-frequency Enhancement Technology. Sehingga TWS ini optimal sekali saat mendengarkan musik rock, rap, dan hip-hop.

Faktor kunci lainnya adalah penggunaan driver 10 mm, serta dual-flexible diaphragms yang memang cocok di frekuensi audio menengah dan rendah.
halaman ke-2
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE