Wow, LG Mulai Jual TV Layar Gulung Seharga Rp1,4 Miliar

Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:05 WIB
loading...
Wow, LG Mulai Jual TV Layar Gulung Seharga Rp1,4 Miliar
LG mengatakan preorder TV dengan layar gulung ini akan dibuka untuk OLED R pada bulan Agustus 2021 mendatang. Foto: dok The Verge
A A A
LG akan mulai menjual TV gulungnya yang futuristik di Amerika Serikat. TV gulung ini dijual dengan harga fantastis yakni USD100 ribu atau Rp1,4 miliar.

Dilansir dari The Verge, Kamis (15/7), LG mengatakan preorder akan dibuka untuk OLED R pada bulan Agustus.



Perusahaan asal Korea Selatan itu pertama kali memperkenalkannya sebagai prototipe di CES 2018 dan kemudian berubah menjadi produk nyata di tahun berikutnya.

Perangkat 65 inci ini dapat menggulung sendiri dan kemudian kembali ke bawah untuk sepenuhnya menghilang ke dalam kabinet.

Kabinet tersebut juga sebagai tempat menyimpan sound system Dolby Atmos untuk TV itu.

TV yang bernama OLED R tersebut juga memiliki mode bernama Line View, di mana TV hanya terbuka sebagian untuk menampilkan informasi jam, foto, mengontrol lagi dan lainnya.

Dari segi spesifikasi, OLED R sudah tertinggal dibanding TV OLED LG lain yang sudah dirilis ke pasaran. Misalnya LG G1 yang punya tingkat kecerahan lebih tinggi.

Namun, nilai jual yang tetap membuat TV ini menarik adalah kemampuannya yang bisa digulung.



Bicara soal fitur, TV ini dilengkapi Dolby Vision, dan deretan fitur lain untuk keperluan gaming seperti resolusi 4K dengan refresh rate 120Hz, variable refresh rate, auto low latency mode, dan banyak lagi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.3278 seconds (0.1#10.140)