Bikin Heboh di Instagram, Ini Dia Sosok yang Bikin BM Prilly

Kamis, 15 Juli 2021 - 06:50 WIB
loading...
Bikin Heboh di Instagram, Ini Dia Sosok yang Bikin BM Prilly
Ilustrasi Instagram. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Akhir-akhir ini, lawan main Jourdy Pranata dalam “I Love You Silly”, Prilly Latuconsina, mengaku sedang mengalami BM. Hal ini terungkap dari foto yang diunggahnya di Instgram pada Sabtu, 10 Juli 2021. Foto tersebut disertai oleh caption “Kamu bikin BM”.

Hal ini sempat membuat heboh netizen karena tidak biasanya Prilly Latuconsina memberikan kode atau pesan tersirat yang mengarah kepada seseorang. Adapun BM merupakan istilah yang digunakan ketika sedang ingin atau merindukan sesuatu, makanya banyak yang menduga bahwa ia sedang menjalin hubungan romantis.


Setelah mengunggah foto tersebut, gadis asal Banten ini memilih untuk tidak banyak berkomentar. Ternyata, selang beberapa hari kemudian, Prilly pun mengungkapkan siapa yang membuatnya BM. Hal ini diberitahukannya melalui unggahan terbaru pada Rabu, 14 Juli 2021. Dalam unggahan yang terdiri dari 2 foto ini, tampak Prilly membawa sebuah produk perawatan wajah, yakni Oil Free Brightening Daily Moisturizer.

Produk ini merupakan salah satu bagian dari acne series Azarine Cosmetic yang baru di-launching. Ketika dicari tahu lebih lanjut, ternyata produk ini sudah bisa dibeli melalui beberapa marketplace. Sesuai namanya, Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer merupakan pelembab yang diformulasikan untuk orang-orang yang memiliki masalah jerawat, kulit berminyak, atau acne prone skin. Pelembab yang dapat dipakai pagi dan malam ini juga mengandung bahan-bahan alami seperti Centella Asiatica, Royal Jelly, Resveratrol, dan Arbutin.
Bikin Heboh di Instagram, Ini Dia Sosok yang Bikin BM Prilly

Prilly Latuconsina sendiri merupakan brand ambassador Azarine yang hingga kini rutin memakai produk-produk Azarine, bahkan selalu menyimpan lebih dari satu untuk masing-masing produk karena takut kehabisan.

Prilly pun mengaku sempat terkejut ketika banyak orang menganggap istilah BM yang ditulisnya berkaitan dengan seseorang. “Bukan (tentang kerinduan),” tuturnya. Kemudian, ia menegaskan bahwa kondisi BM yang sedang dialaminya bukan “Banyak Mau”, melainkan singkatan dari “Bebas Minyak”, karena memang produk Azarine ini akan membuat kulit terbebas dari minyak berlebih.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)