Begini Cara Termudah untuk Deteksi Stalker di Instagram!

Selasa, 22 Desember 2020 - 05:14 WIB
loading...
Begini Cara Termudah untuk Deteksi Stalker di Instagram!
. Untuk apa mengetahui hal ini? Bisa beragam. Mungkin saja pengguna ingin tahu siapa saja yang sudah stalking atau mengintip diam-diam foto-foto mereka.
A A A
JAKARTA - Umumnya stalker memang tidak terdeteksi. Sebab, pengguna Instagram tidak akan tahu siapa saja orang yang sudah melihat profil mereka. Atau, siapa saja yang sudah scrolling lini masa feed Instagram.

Sebab, kegiatan itu memang tidak terdeteksi. Nah, jika memang Anda ingin tahu siapa saja yang sudah profile Instagram Anda, ternyata memang ada beberapa caranya. Untuk apa mengetahui hal ini? Bisa beragam. Mungkin saja pengguna ingin tahu siapa saja yang sudah stalking atau mengintip diam-diam foto-foto mereka.

Melalui Aplikasi:

1. Aplikasi follower analayzer for Instagram
Aplikasi ini mampu memberikan informasi terkait siapa saja orang yang sudah follow, unfollow hingga yang sering like dan komentar pada akun Instagram kamu.

Aplikasi ini juga bisa melihat akun yang sering mengunjungi profil Instagram, tanpa mengikuti akun kamu.

2. Aplikasi folowmeter for Instagram
Selain bisa melihat para stalker akun Instagram kamu, aplikasi ini juga mampu melakukan analisis dari perkembangan akun Instagram. Pengguna bisa melihat jumlah follower terkini serta follower yang sering mengunjungi profil Instagram kamu.

Melalui website:
Cara berikutnya melihat stalker Instagram tanpa menggunakan aplikasi yakni dengan website. Pertama-tama kamu harus membuka halaman browser. Bisa melalui PC atau ponsel.

Kemudian masuk ke situs www.jnckmedia.com/igstalk dan klik bagian username lalu masukkan nama akun Instagram yang akan dilihat.

Lakukan verifikasi captcha yang tersedia dikolom bagian bawah username dan akun yang sering melihat Instagram kamu akan terlihat.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)