Cara Melihat Instagram yang di Private, Mudah Kok!

Jum'at, 28 Januari 2022 - 10:53 WIB
loading...
Cara Melihat Instagram yang di Private, Mudah Kok!
Cara melihat Instagram yang di private atau digembok bisa dilakukan dengan beberapa cara. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara melihat Instagram yang di private alias digembok bisa dilakukan dengan beberapa langkah. Berikut ini beberapa cara yang bisa dicoba untuk melihat akun Instagram yang di private.

1. Send Follow Request
Cara melihat Instagram yang di private termudah adalah dengan mengirim send follow request. Ini cara paling sederhana, tanpa kerumitan.

Jika ingin mengikuti seseorang atau memiliki sedikit keinginan untuk melihat foto-foto Instagram pribadi dari profil terkait, mengirimi mereka permintaan mengikuti bisa menjadi pilihan tepat.

BACA JUGA: Kulkas Pintar Samsung Punya Layar Besar dan Bisa Putar Spotify, Harganya Rp30 Juta

2. Buat Fake Account
Instagram memberi fitur untuk log in lebih dari satu akun dalam satu aplikasi. Jadi, pengguna tidak perlu log out terlebih dulu dari akun utama jika ingin membuat atau log in ke fake account atau akun palsu.

Namun, jika ingin menggunakan fake account, pastikan akun yang dibuat tidak mencurigakan. Sehingga akun yang ingin stalking tidak ragu untuk menyetujuinya sebagai pengikut.

3. Gunakan Situs Pihak Ketiga
Pengguna juga bisa menggunakan situs pihak ketika seperti IGLookup.com dan Instalooker untuk melihat akun Instagram yang di private. Situs ini mudah digunakan untuk melihat akun Instagram yang di private tanpa harus follow terlebih dahulu.

Caranya cukup mudah. Hanya perlu mengunjungi situs tersebut, lalu ikuti instruksi yang diberikan agar akun private yang ingin dibuka dan dikunjungi dengan lebih leluasa.

4. Gunakan Google
Ini adalah cara cepat dan mudah untuk melihat akun Instagram yang dikunci. Google menyimpan jejak digital sebuah profil. Meskipun profilnya bersifat pribadi, masih ada kemungkinan untuk meminta sentuhan data di pencarian gambar Google atau membalikkan pencarian gambar.

Ketik nama pengguna ke Google atau mesin telusur mana pun yang disukai. Anda dapat melihat postingan lama saat profilnya bersifat publik. Google menampilkan beberapa Gambar pribadi di profil tertentu. Google menyimpan gambar tersebut.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1750 seconds (10.101#12.26)