3 Cara Salin Tautan Link Akun IG Sendiri dengan Mudah

Senin, 21 Februari 2022 - 14:15 WIB
loading...
3 Cara Salin Tautan Link Akun IG Sendiri dengan Mudah
Cara salin link akun ig sendiri biasanya digunakan bagi para pengguna Instagram yang ingin membagikan tautan yang terhubung langsung dengan akun mereka. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara salin link akun ig sendiri biasanya digunakan bagi para pengguna Instagram yang ingin membagikan tautan yang terhubung langsung dengan akun mereka.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup populer di Indonesia. Dengan berbagai fitur menarik yang disediakan, Instagram mulai menjelma menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, menyusul Facebook dan Twitter.

Link akun pada instagram memiliki fungsi untuk mempermudah pencarian akun Anda bagi orang-orang yang ingin melihat profil akun Instagram Anda. Jadi, Anda cukup dengan menyalin link akun instagram, kemudian bebas membagikannya dengan orang lain.

Biasanya hal tersebut banyak digunakan oleh content creator atau sejenisnya yang memiliki akun Instagram berisi kumpulan dari karya-karyanya. Nantinya, content creator tersebut cukup membagikan link akun instagramnya sebagai bentuk promosi kepada masyarakat umum.



Menyalin link akun Instagram tersebut dinilai lebih mudah dan praktis daripada hanya memberikan username instagram saja, karena ketika link tersebut ditekan, maka otomatis akan langsung mengarah ke akun instagram yang tertera.

Berikut beberapa cara salin link IG sendiri dengan mudah dan praktis:

1. Salin Link Melalui Akun Lain

Cara salin link akun ig sendiri yang pertama adalah melalui akun Instagram lain. Cara ini membutuhkan akun instagram lain untuk bisa menyalin link dari akun instagram Anda. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan second account, akun milik teman atau akun fake sekalipun. Berikut langkah-langkahnya:

- Buka aplikasi Instagram di perangkat anda, dan masuk menggunakan akun lain selain akun utama anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)