Cara Membuat Tulisan Dicoret di Instagram, Mudah Banget!

Senin, 14 Maret 2022 - 13:05 WIB
loading...
Cara Membuat Tulisan Dicoret di Instagram, Mudah Banget!
Cara membuat tulisan dicoret di Instagram hanya perlu copy dan paste saja. Foto: tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Cara membuat tulisan dicoret di Instagram ternyata sangat mudah. Hanya, mungkin banyak yang belum mengetahuinya.

Beberapa pengguna Instagram menganggap caption tulisan dengan tanda tulisan tebal, miring, atau bahkan dicoret sebagai sesuatu yang keren dan berbeda. Ternyata, caranya sangat mudah kok.

Nah, ada dua cara yang bisa dipilih. Dua-duanya juga mudah. Berikut rinciannya:

Memakai Igfonts.io
Cara Membuat Tulisan Dicoret di Instagram, Mudah Banget!

Cara pertama membuat tulisan dicoret di Instagram bisa menggunakan igfonts.io. Pertama-tama, bukan situs igfonts.io di browser. Bisa di ponsel atau laptop. Setelah itu, ketik tulisan yang ingin dicetak tebal, miring, atau juga dicoret di bagian kolom yang disediakan.

Setelah itu, gulir ke bagian bawah. Anda akan menemukan hasil tulisan yang ingin diubah. Ada banyak gaya tulisan yang bisa dipilih. Nah, setelah menemukan yang cocok, tinggal copy paste di caption Instagram ataupun bio. Gampang kan!



Renotes
Cara lain yang bisa dipakai adalah menggunakan layanan Renotes. Sama seperti Igfonts.io, Renotes juga dapat dipakai di perangkat PC ataupun smartphone . Caranya:

1. Buka situs Renotes di browser. Dalam kotak atau kolom input, masukkan tulisan yang akan diubah.
2. Setelah itu, cari tulisan yang sudah dicoret. Kemudian salin tulisan ke clipboard.
3. Buka aplikasi Instagram di perangkat ponsel dan tempel teks tulisan sebelumnya yang sudah disalin ke kolom deskripsi pada unggahan, komentar atau informasi profil di Instagram.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6020 seconds (0.1#10.140)