ZTE Menampilkan Berbagai Solusi dan Produk Inovatif di MWC 2021

Rabu, 14 Juli 2021 - 11:46 WIB
loading...
A A A
Beragam produk tersebut menunjukkan blueprint baru untuk kehidupan cerdas 5G. Selain itu, dalam acara tersebut ZTE turut meluncurkan generasi baru 5G Indoor CPE MC8020 yang dapat menghadirkan pengalaman jaringan baru bagi pengguna.
ZTE secara bertahap mengintegrasikan kemampuan dan keahliannya di seluruh handset tradisional, broadband seluler, modul chipset terminal, dan produk ekologis untuk membangun "big terminal", menciptakan ekosistem cerdas skenario penuh "1+2+N". Selain itu, ZTE akan turut mengintegrasikan smartphone dan perangkat terminal data untuk pribadi dan keluarga, dan fokus pada empat skenario aplikasi utama yang meliputi kesehatan olahraga, perjalanan bisnis, home education, dan audio-visual entertainment melalui berbagai produk ekologi pintar 5G untuk membuat gaya hidup cerdas dengan skenario 5G.

Pengalaman Audio-Visual yang Tidak Dapat Dilewatkan

Dalam pameran kali ini, ZTE turut menghadirkan berbagai pengalaman online dan offline. Tujuh tamu yang dipimpin oleh Mr. Xu Ziyang, CEO, ZTE Corporation membawakan sembilan pidato utama dan diskusi round-table untuk berbagi wawasan tentang topik hangat saat ini seperti kombinasi digitalisasi dan kecerdasan, AI, XR, 6G, dan memerangi epidemi dengan teknologi.

Selain itu, ZTE menyelenggarakan tiga forum online dengan tema "Delivering Network Services During Covid-19", "5G SA Prime", dan "Messaging in 5G Era".

Di acara MWC 2021, ZTE bersama dengan Italian Red Cross meluncurkan kaos pintar 5G pertama di dunia. Kedua belah pihak bersama-sama menciptakan T-shirt pemantauan kesehatan jarak jauh “5G Smart T-shirt” dengan menggunakan teknologi yang dapat dikenakan. T-shirt tersebut memungkinkan deteksi parameter bio-vital yang belum pernah terdeteksi oleh sensor tekstil, seperti elektrokardiogram "nyata", analisis aktivitas pernapasan dan komponen keringat, upaya otot, suhu tubuh, dan memungkinkan transmisi melalui koneksi 5G ZTE yang sangat cepat ke pusat kesehatan dan kontrol serta pengguna individu. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3653 seconds (0.1#10.140)