Solusi Ini Bisa Jadi Jalan Tengah Bagi Perusahaan dan Karyawan di Masa WFH

Senin, 20 April 2020 - 18:05 WIB
loading...
A A A
4. Penyediaan dashboard untuk memonitor kehadiran, cuti, dan lembur semua pekerja yang dapat diakses melalui mobile phone. Dashboard ini hanya dapat diakses oleh orang-orang tertentu yang telah diberikan akses oleh perusahaan.

5. Menjalankan penggajian dari rumah dengan cepat dan akurat dengan menggunakan fitur Payroll One Click. Termasuk perhitungan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan PPh 21 secara otomatis. CATAPA sudah mendukung untuk perhitungan PPh 21 ditanggung pemerintah (DTP).

6. Menyediakan slip gaji dan SPT Tahunan (1721 A1) yang dapat diunduh dengan cara mudah lewat mobile phone.

7. Pengajuan klaim hingga persetujuan atau penolakan dapat dilakukan melalui mobile phone tanpa harus datang ke kantor. Para supervisi akan otomatis mendapatkan notifikasi via email untuk setiap pengajuan klaim yang dilakukan oleh pekerja.

"Sebagai SaaS (Software as a Service), CATAPA menjamin pengelolaan server, instalasi, backup, perbaikan dan keamanan data Anda pada saat Anda bekerja di rumah maupun di kantor. Perusahaan tidak perlu lagi memikirkan pembelian serta pemeliharaan server," tuturnya.

Produk CATAPA yang ditawarkan dalam paket #CATAPAatHome didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) yang diimplementasikan dalam bentuk chatbot bernama Claudia. Claudia ini yang nantinya membantu para pekerja dalam melakukan absensi, permohonan cuti dan lembur.

"Para pekerja cukup melakukan percakapan dengan Claudia yang dapat diakses langsung lewat smartphone kapan dan di mana saja. Claudia dapat mengerti dan menjawab berbagai pertanyaan para penggunanya dan untuk mempermudah para pengguna dalam menggunakan fitur CATAPA Employee Self Service (ESS), saat ini Claudia dapat diakses dari berbagai aplikasi pengiriman pesan seperti LINE, Telegram, Facebook Messenger dan Slack," pungkasnya.

CATAPA juga menggunakan teknologi cloud sehingga pengkinian data dapat dilakukan secara otomatis dan dapat diintegrasikan dengan mudah dengan sistem yang lain. CATAPA menjamin keamanan dan privasi dari informasi identifikasi pribadi (Personal Identifiable information).
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)