Realme 8 Ponsel 5G Pertama dengan Harga Terjangkau

Rabu, 16 Juni 2021 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Yang menarik, ada Mode Super Power Saving. Mode ini menggunakan pengaturan CPU, penyesuaian lampu latar, dan strategi lain serta langkah-langkah penghematan daya yang ditargetkan untuk aplikasi tertentu, konsumsi daya sistem berkurang, dan masa pakai smartphone dapat diperpanjang. Sederet fitur seperti Sleep Standby Optimization, App Quick Freeze, and Screen Battery Optimization juga mendukung solusi penghematan daya.

realme 8 5G memiliki layar Ultra Smooth dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel maksimum 180Hz. Layar 90Hz ini menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap gerakan pada layar. Dengan layar besar 6,5 inci dan rasio layar-ke-bodi 90,5%, realme 8 5G memberi pengalaman visual yang luar biasa. Layar hadir dengan resolusi 2400x1080 FHD+, tingkat kecerahan hingga 600 nits, dan 16,7 juta warna layar.

Performa Kamera 48MP dengan Nightscape

realme 8 5G memiliki kamera utama 48MP dengan Nightscape, lensa B&W dan lensa makro. Pengguna bisa mengoperasikannya layaknya fotografer profesional.

Kamera Utama 48MP Ultra HD: Kamera utama menggunakan resolusi 48MP HD, aperture F1.8, 80° FOV, dan lensa 6P. Lensa HD profesional dapat merekam pemandangan yang sangat jernih dengan detail foto tertentu dan menggandakan tekstur keseluruhan.

Sistem filter warna baru memungkinkan lensa potret mendeteksi rangkaian cahaya yang lebih komprehensif, membantu lensa utama dalam menangkap cahaya dengan lebih baik, meningkatkan kontras gambar, membuat gambar bergaya retro, dan menambahkan tekstur pada potret.

Sedangkan kamera depan beresolusi 16MP Ultra-clear memenuhi kebutuhan selfie dengan aperture F2.0, mendukung mode kecantikan pintar, Efek Bokeh, dan lainnya. Secara khusus, algoritma efek kecantikan baru dikembangkan untuk jenis kelamin yang berbeda, jenis kulit yang berbeda, serta bentuk dan fitur wajah memungkinkan Anda mengambil foto selfie yang menampilkan kulit alami dan halus dengan cepat.

Kamera realme 8 5G memiliki banyak filter malam yang popular. Dengan teknologi mesin sintesis multi-frame, dibutuhkan sekumpulan foto dengan eksposur cahaya yang berbeda secara bersamaan dan kemudian menggabungkannya menjadi satu. Selain mempertahankan eksposur yang baik dengan titik-titik sorotan, fitur ini juga dapat membuat foto di kegelapan lebih terang dan jelas dengan lebih banyak detail.

realme 8 5G memiliki fitur pemindai sidik jari samping, yang secara cerdas menggabungkan tombol daya dan modul pengenalan sidik jari. Dengan sistem pengenalan kapasitif, hanya dengan sekali tekan, ponsel akan langsung terbuka dan juga memberikan keamanan lebih.
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (10.101#12.26)