Netizen Heboh, Tampah Bambu Dijual Rp 4,2 juta di E-commerce Luar Negeri

Jum'at, 14 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
Netizen Heboh, Tampah Bambu Dijual Rp 4,2 juta di E-commerce Luar Negeri
Sebuah tampah bambu dijual dengan harga fantastis di salah satu e-commerce luar negeri bernama Pottery Barn. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Sebuah tampah bambu dijual dengan harga fantastis di salah satu e-commerce luar negeri bernama Pottery Barn membuat heboh netizen Indonesia. Dalam platforom khusus furniture itu terlihat tampah bambu dipajang di dinding sebagai hiasan untuk mempercantik kamar.

Namun, menariknya tampah bambu tersebut dihargai USD 299 atau sekitar Rp 4,2 juta. Harga yang cukup mahal untuk sebuah tampah bambu jika dibanding dengan yang ada di Indonesia.



Gambar itu pertama kali diunggah oleh akun @zourrymilf. Tak lama setelahnya netizen membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Potensi pendapatan negara kita dari export sangat besar kalo semua Pengusaha Lokal bisa menipu bule2 kayak gini," ujar @fxmario

"Di tempat gw diboboin memeng," tulis @wensukma.

"Impressive, haruskah saya jadi reseller luar negeri Relieved face," kata @Chocopiekewl

"in bantul we call tampah gunanya to save save bumbonSmiling face with tear," ujar netizen lain.



"In Indonesia, it well known as tampah. It costs 30-50ribu rupiah only while foreigns need to pay 4juta buat tampah Loudly crying faceRolling on the floor laughingRolling on the floor laughingRolling on the floor laughing," tutur akun @trueamlodipine.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)