Netizen Indonesia Mulai Keluhkan iPhone 15

Kamis, 02 November 2023 - 14:09 WIB
loading...
Netizen Indonesia Mulai Keluhkan iPhone 15
Baru satu pekan iPhone 15 resmi masuk ke pasar Indonesia, sudah cukup banyak keluhan yang dilayangkan para pengguna. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Baru satu pekan iPhone 15 resmi masuk ke pasar Indonesia, sudah cukup banyak keluhan yang dilayangkan para pengguna. Padahal smartphone flagship Apple yang tiba di tanah air pada 27 Oktober 2023 digadang-gadang punya sejumlah keunggulan.

Salah satu yang paling menonjol kerap dikeluhkan adalah iPhone 15 disebut mudah mengalami panas berlebih. Hal ini seperti diungkap oleh pengguna media sosial X dengan akun @shitlicious dalam postingannya.

Dia mengaku setelah hampir satu minggu menggunakan iPhone 15 model Pro Max, kesan yang didapatkan adalah perangkat cepat panas serta boros konsumsi baterai. Selain itu juga disebut perangkat kerap mengalami lag.



"Akhirnya ngerasain hapenya overheat sampe ga nyaman dipegang, batre cepet ngedrop levelnya, dan nge-lag parah bahkan untuk lakuin task2 ringan kayak scroll timeline X," cuit @shitlicious dikutip Kamis (2/11/2023).

"Beberapa hari pertama normal. Batre juga awet seharian. Sekarang panas banget, batrenya 5 jam udah tinggal 27%,"lanjutnya.

Akun @shitlicious dalam cuitan selanjutnya mengungkap bahwa masalah panas berlebih dan lag mulai bisa diatasi dengan update software iOS 12,2 Public Beta. Namun belum ada solusi untuk masalah baterai boros.

Keluhan tentang iPhone 15 Series ini pun mendapat banyak sorotan dari netizen. Banyak dari mereka yang juga menggunakan pengalaman serupa, namun tidak sedikit juga yang justru malah melontarkan komentar kocak.



"Akhirnya nambah lagi alesan buat ga beli iP15 selain karena gada uang," kata salah satu netizen.

"Gimana kalo dikirim ke saya, Bang? Entar saya ulik dan telaah dgn sepenuh hati masalahnya di mana. 4 taun lagi sy balikin, lengkap dgn makalah permasalahannya itu apa aja," timpal netizen lain.

"Astaga untung belum beli, masih nabung baru kekumpul 70.000 sieh," sahut yang lainnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)