Berdesain Nyeleneh, Keyboard Ini Bisa Bikin Pengguna Ngetik dengan Cepat

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 21:20 WIB
loading...
Berdesain Nyeleneh, Keyboard Ini Bisa Bikin Pengguna Ngetik dengan Cepat
Keyboard Ini Bisa Bikin Pengguna Ngetik dengan Cepat. FOTO/ Keychron
A A A
BEIJING - Seakan tidak ada habisnya, evolusi komponen keyboard komputer terus berkembang seiring dengan kemajuan zaman.



Saat ini bahkan sudah ada keyboard dengan desain nyeleneh yang diklaim bisa bikin penggunanya mengetik dengan cepat.

Keyboard ini bernama Keychron K11 Pro Alice-Style Mechanical yang mana bagian keyboardnya terbagi menjadi dua dengan tiap keyboard dibuat tidak sejajar. Semakin ke tengah, keyboard semakin dibuat melengkung ke bawah, seperti runtuh.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (11/8/2023), keyboard aneh ini disebut sepenuhnya dapat disesuaikan dengan selera dan kenyamanan pengguna. Bentuknya dibuat seergonomis mungkin hingga memungkinkan pengguna mengetik dengan cepat.

Terlepas dari desain keyboard ini, bingkai keyboard itu sendiri tetap merupakan satu bagian yang kohesif. Dengan desain tersebut, pengguna dapat mengistirahatkan pergelangan tangan mereka secara alami dan mengetik dengan lebih ergonomis.

Selain desainnya yang unik, keyboard memiliki MCU arsitektur ARM berdaya sangat rendah yang dilengkapi dengan flash 128K yang akan memberikan lebih banyak fleksibilitas. Itu diklaim memiliki tingkat polling 1000 Hz.

Keychron K11 Pro telah diluncurkan di China hari ini seharga $62 atau setara Rp 980 ribuan. Belum diketahui apakah keyboard ini akan dihadirkan juga di Indonesia. Kita tunggu saja perkembangan kabarnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)