Menjajal Kamera vivo X60 Pro dan Performanya Saat Bermain Game

Selasa, 11 Mei 2021 - 09:01 WIB
loading...
Menjajal Kamera vivo X60 Pro dan Performanya Saat Bermain Game
Pada awal April lalu, vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni vivo X60 dan vivo X60 Pro. Foto/dok
JAKARTA - Pada awal April lalu, vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni vivo X60 dan vivo X60 Pro. Salah satu keunggulannya, X60 Series sudah didukung dengan teknologi 5G.

Keunggulan lain dari X60 Series yang membuatnya berbeda dari smartphone lain adalah dari sisi kamera. vivo memang cenderung fokus mengoptimalkan kamera dari setiap produknya.

BACA: Lewat X60 Series, Vivo Siap Sambut Kehadiran 5G di Indonesia

vivo X60 dan vivo X60 Pro memiliki kamera dengan resolusi besar, yakni kamera depan 32MP dan kamera belakang 48MP + 13MP + 13MP.



Kamera vivo X60 Series 5G dibekali berbagai teknologi premium, di antaranya adalah teknologi Pixel Shift Ultra HD Imaging yang juga ada di kamera DSLR.

Pixel Shift adalah teknologi pergeseran sensor, yang memastikan pengambilan foto dengan informasi dan akurasi warna yang lebih baik jika dibandingkan dengan cara biasa.

Jadi, sensor kamera secara otomatis akan bergeser saat melakukan pengambilan gambar yang akan mengambil lebih banyak cahaya.

Ketika dijajal, benar saja, meski di tempat yang minim cahaya, kamera dari vivo X60 Pro mampu menangkap gambar dengan tajam dan jernih.

BACA JUGA: Bisa Letuskan Badai Berbahaya, NASA Deteksi TItik Hitam di Matahari Meluas
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE