Ini Perbandingan Oppo Reno6 Pro+ vs Vivo X60 Pro+, Mana yang Terbaik?

Minggu, 06 Juni 2021 - 11:17 WIB
loading...
Ini Perbandingan Oppo Reno6 Pro+ vs Vivo X60 Pro+, Mana yang Terbaik?
Foto/dok
JAKARTA - Sebelumnya, OPPO dan Vivo merilis smartphone flagship dengan kecanggihan dan desain yang apik. Dua smartphone tersebut juga menyematkan Pro+ pada produk premiumnya dengan spesifikasi dan harga yang tinggi.

Varian Pro+ terbaru yang beredar di pasaran adalah Vivo X60 Pro+ dan OPPO Reno6 Pro+. Apakah Anda ingin tahu perangkat Pro+ mana yang terbaik di luar sana?

BACA: Vivo X60 Pro Jagokan Fitur Gimbal Stabilization 2.0, Apa Gunanya?

Berikut perbandingan spesifikasi flagships OPPO Reno6 Pro+ dan Vivo X60 Pro+:

Desain



OPPO Reno6 Pro+ memiliki desain yang lebih tipis dan ringan sehingga lebih mudah digenggam dan lebih nyaman disimpan di saku. Skema desainnya juga sedikit lebih menarik, karena tampilan yang lebih minimalis.

Namun Vivo X60 Pro+ jelas merupakan handset yang lebih unik karena memiliki bagian belakang berbahan eco leather. Ini lebih tebal dan lebih berat, tetapi sangat bergaya.

OPPO Reno6 Pro+ memiliki punch hole yang diletakkan di pojok kiri atas, sedangkan punch hole Vivo X60 Pro+ diletakkan di tengah bagian atas panel.

Tampilan

Di atas kertas, Vivo X60 Pro+ menawarkan tampilan yang lebih baik. Ini adalah panel AMOLED dengan kecerahan puncak 1300-nit tinggi, kecepatan refresh 120 Hz, resolusi Full HD+, dan sertifikasi HDR10+.



OPPO Reno6 Pro+ juga memiliki panel AMOLED dengan sertifikasi HDR10+, tetapi kecepatan refreshnya lebih rendah (90 Hz) dan kecerahan puncaknya juga.

BACA JUGA: Waspada, Penipuan Penjualan Mobil Klasik Berkeliaran di Marketplace

Kedua ponsel dilengkapi dengan pembaca sidik jari dalam layar dan dimensi layar sangat mirip (6,55 inci dan 6,56 inci).
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE