Ini Perbandingan Oppo Reno6 Pro+ vs Vivo X60 Pro+, Mana yang Terbaik?

Minggu, 06 Juni 2021 - 11:17 WIB
loading...
Ini Perbandingan Oppo Reno6 Pro+ vs Vivo X60 Pro+, Mana yang Terbaik?
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Sebelumnya, OPPO dan Vivo merilis smartphone flagship dengan kecanggihan dan desain yang apik. Dua smartphone tersebut juga menyematkan Pro+ pada produk premiumnya dengan spesifikasi dan harga yang tinggi.

Varian Pro+ terbaru yang beredar di pasaran adalah Vivo X60 Pro+ dan OPPO Reno6 Pro+. Apakah Anda ingin tahu perangkat Pro+ mana yang terbaik di luar sana?



Berikut perbandingan spesifikasi flagships OPPO Reno6 Pro+ dan Vivo X60 Pro+:

Desain

OPPO Reno6 Pro+ memiliki desain yang lebih tipis dan ringan sehingga lebih mudah digenggam dan lebih nyaman disimpan di saku. Skema desainnya juga sedikit lebih menarik, karena tampilan yang lebih minimalis.

Namun Vivo X60 Pro+ jelas merupakan handset yang lebih unik karena memiliki bagian belakang berbahan eco leather. Ini lebih tebal dan lebih berat, tetapi sangat bergaya.

OPPO Reno6 Pro+ memiliki punch hole yang diletakkan di pojok kiri atas, sedangkan punch hole Vivo X60 Pro+ diletakkan di tengah bagian atas panel.

Tampilan

Di atas kertas, Vivo X60 Pro+ menawarkan tampilan yang lebih baik. Ini adalah panel AMOLED dengan kecerahan puncak 1300-nit tinggi, kecepatan refresh 120 Hz, resolusi Full HD+, dan sertifikasi HDR10+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2956 seconds (0.1#10.140)