Bisa Bedakan Kamera Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro? Ini Perbandingannya!

Selasa, 13 April 2021 - 06:39 WIB
loading...
A A A
Kamera Utama, Low Light
Bisa Bedakan Kamera Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro? Ini Perbandingannya!

Dalam kondisi low light atau pencahayaan rendah, memang terasa sekali superioritas kamera Redmi Note 10 Pro dibanding Redmi Note 10. Bedanya terlihat dalam hal detail serta noise yang jauh lebih minim. Jika memang ingin mengambil banyak foto low light, direkomendasikan untuk memilih Redmi Note 10 Pro.

Kamera Selfie
Kamera Selfie kedua ponsel ini sama-sama mengusung bukaan f/2.5. Dibedakan diresolusi 16 MP untuk Redmi Note 10 Pro dan 13 MP di Redmi Note 10. Dalam pengujian, keduanya sama-sama dapat menangkap selfie dengan baik. Hanya, Redmi Note 10 Pro terlihat lebih natural hasilnya, sedangkan Redmi Note 10 terasa lebih kontras.

Video
Kedua ponsel ini ternyata memiliki hasil yang sama dalam hal video. Yang berbeda ada di sisi penstabil gambar, tingkat konstan atau continuity saat menangkap cahaya yang berbeda, serta fokus lensanya yang terasa lebih baik di Redmi Note 10 Pro.



Kesimpulan
Bisa Bedakan Kamera Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro? Ini Perbandingannya!

Redmi Note 10 sudah memiliki kamera yang mumpuni di rentang harga Rp2 jutaan. Cocok digunakan untuk kaum hawa yang hobi selfie, yang mengabadikan beragam momen untuk sosial media.

Redmi Note 10 Pro lebih bagus di beberapa hal. Antara lain dalam hal video, di pencahayaan rendah, serta kualitas lensa zoom. Jika memang punya bujet di angka Rp3 juta-Rp4 juta, perbedaan kamera 108 MP versi Pro ini cukup dirasakan dalam penggunaan sehari-hari.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)