Lomba Dota 2 dan PUBG Tingkat Asia Pasifik Dimulai, Hadiah Totalnya Rp6 M!

Kamis, 08 April 2021 - 19:05 WIB
loading...
Lomba Dota 2 dan PUBG Tingkat Asia Pasifik Dimulai, Hadiah Totalnya Rp6 M!
Total hadiah uang sejumlah USD400.000 atau sebesar Rp6 miliar telah disiapkan untuk seluruh pihak yang berkompetisi dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final. Foto/Ist.
JAKARTA - Perhelatan Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final telah dimulai. Pertandingan berlangsung secara daring sejak 6 - 11 April 2021. Tim yang berpartisipasi merupakan mereka yang lolos ke Asia-Pacific Predator League 2020 Grand Final, dan juga Tim yang diundang secara khusus oleh Acer.

Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final diselenggarakan dengan menghadirkan dua kategori turnamen, yaitu Dota 2 dan PUBG. Ada 12 tim perwakilan Dota 2 yang akan bertanding, sementara pada turnamen PUBG ada 16 tim masing-masing dari wilayah Asia dan APAC.

BACA JUGA: Siapkan Modal Rp22 Triliun, Ini 6 Alasan Xiaomi Pede Terjun ke Bisnis Mobil Listrik

Indonesia sendiri telah memilih perwakilannya untuk masing-masing kategori yang dipertarungkan. Pada Dota 2, ada BOOM Esports. Sementara PUBG, ada Victim Rise dan Eagle 365. Ketiga tim Indonesia itu akan melanjutkan perjuangan untuk memperebutkan gelar juara dan bertarung melawan tim dari 17 negara lainnya.

BOOM Esports dan Victim Rise merupakan pemenang dalam Final Indonesia Predator League 2020 lalu untuk kategori Dota 2 dan PUBG. Sedangkan Eagle 365 mendapat undangan khusus dari Acer untuk berlaga di event ini.



Total hadiah uang sejumlah USD400.000 atau sebesar Rp6 miliar telah disiapkan untuk seluruh pihak yang berkompetisi dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final. Pememang di setiap kategori juga akan diberikan trofi APAC Predator League Shield dan produk pilihan dari Acer Predator.

Untuk menonton kompetisi ini, dapat mengakses channel YouTube Acer Indonesia. Informasi perkembangan kompetisi ini bisa dilihat di laman resmi Asia-Pacific Predator League, dan akun media sosial Predator Indonesia di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk jadwal dan program turnamen terbaru.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE