PUBG Mobile Hadirkan Sensasi Restoran dalam Permainan Game

Selasa, 26 September 2023 - 13:43 WIB
loading...
PUBG Mobile Hadirkan Sensasi Restoran dalam Permainan Game
Sensasi Restoran dalam Permainan Game. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - KFC mengumumkan kolaborasinya dengan PUBG Mobile, ini memungkinkan pemain untuk mengunjungi restoran KFC virtual di PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile.



Sebagai informasi, para pemain PUBG Mobile dapat memanjakan indra mereka dengan pengalaman bersantap virtual di Restoran KFC Royale di seluruh peta Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik, mulai Senin (2/10/2023) hingga 2 Oktober hingga Senin (6/11/2023).

Restoran dalam game tersebut menawarkan pemain kesempatan untuk menikmati hidangan yang lezat untuk menambah energi.

Pemain juga dapat mengenakan item bertema restoran, termasuk KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame.

Pemain juga akan dimanjakan dengan visual dalam game KFC yang menarik seperti patung Kolonel Sanders, spanduk pesawat, billboard dan stiker peta.

Selain suguhan lezat dalam game, pemain dapat menikmati rasa dan pengalaman kolaborasi secara langsung di gerai KFC sesungguhnya.

Adapun menu KFC kolaborasi dengan PUBG Mobile bisa didapatkan di sejumlah negara, di antaranya Armenia, Azerbaijan, Bahrain, Brasil, Estonia, Finlandia, Georgia, Indonesia, Kuwait, Latvia, Lituania, Malaysia, Myanmar, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Korea Selatan, Tajikistan, Thailand, UAE, dan Amerika Serikat (AS).

“Kami ahli dalam membuat ayam goreng paling enak di dunia dan memberikan rasa yang kamu idamkan,” kata Chief Marketing Officer KFC Global Val Kubizniak dalam keterangan persnya

Ia menambahkan, sekarang penggemar PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile dapat menikmati hidangan ikonik KFC yang belum pernah ada sebelumnya, lalu terjun ke dalam Battle Royale dan mendapatkan loot besar untuk merasakan kemenangan ganda.

“Kemitraan tersebut menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan di mana pemain mendarat, mengambil dan bertahan hidup sambil menikmati kosmetik eksklusif,” kata Produser Eksekutif PUBG: Battlegrounds, PUBG Studios, Taeseok Jang.

Pada kesempatan sama, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games, Vincent Wang menjelaskan bahwa PUBG Mobile senang dapat bermitra dengan KFC—yang notabene merek restoran terkenal secara internasional.

“PUBG Mobile berkomitmen untuk menghadirkan gameplay berkualitas bagi orang-orang yang sedang bepergian, sama seperti KFC yang menghadirkan makanan enak bagi orang-orang di ribuan lokasi di seluruh dunia," paparnya.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)
pixels