Biznet Dukung Turnamen DOTA Bali Major, Rebutkan Posisi di TI23

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:30 WIB
loading...
Biznet Dukung Turnamen DOTA Bali Major, Rebutkan Posisi di TI23
Biznet Dukung Turnamen DOTA Bali Major leg terakhir musim DOTA Pro Circuit (DPC) untuk lolos ke turnamen esports paling bergengsi di dunia yakni The International 23 (Foto: dok Biznet)
A A A
BALI - Turnamen DOTA 2 Bali Major yang telah lama ditunggu-tunggu sudah hadir dan penggemar esports DOTA 2 di seluruh dunia sangat ingin menyaksikannya. Ini akan menjadi leg terakhir musim DOTA Pro Circuit (DPC) saat ini yang menawarkan kesempatan bagi tim yang berpartisipasi untuk lolos ke turnamen esports paling terkenal di dunia, The International 2023 (TI23).

Berlangsung di AYANA Estate yang indah, babak playoff Bali Major dimulai pada 7 Juli 2023 dan puncak turnamen Grand Final pada 9 Juli 2023. Fans akan menyaksikan 18 tim bertarung untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang bagian terbesar dari total hadiah USD 500,000 dan juga mengumpulkan poin DPC untuk mendapatkan tempat di TI23. Penyelenggara IO Esports dan Epulze bekerja sama untuk menghadirkan DOTA 2 Indonesia turnamen DPC Major pertama mereka di kandang sendiri dan komunitas global diundang untuk merasakan pengalaman luar biasa di Bali.

Untuk memastikan bahwa Bali Major memberikan pemain dan penggemar pengalaman terbaik, IO Esports dan Epulze akan bekerjasama dengan perusahaan infrastruktur digital Indonesia, Biznet, sebagai Official Internet Partner. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan jangkauan yang mencakup lebih dari 180 kota di seluruh Indonesia, Biznet siap untuk menghadirkan koneksi Internet berkualitas tinggi yang akan memastikan pengalaman bebas lag di Bali Major.

Biznet Dukung Turnamen DOTA Bali Major, Rebutkan Posisi di TI23


“Biznet menyadari bahwa game online adalah salah satu platform teratas yang memungkinkan orang menciptakan kenangan indah dan tetap terhubung dengan teman. Kami sangat bangga menjadi bagian dari acara ini dengan memberikan layanan dan keahlian kami untuk memastikan bahwa Bali Major berjalan dengan lancar, bagi para pemain dan penggemar di tempat live serta bagi para penggemar yang sedang menonton dari rumah mereka di seluruh dunia.” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Dukungan Biznet di acara Bali Major ini merupakan bukti bahwa kualitas Internet yang Biznet hadirkan dapat diandalkan khususnya pada dunia esports, serta dapat mendukung para pro player untuk menjadi juara dalam ajang Internasional. “Kami percaya bahwa dukungan yang kami berikan dapat menjadi salah satu upaya untuk terus memajukan perkembangan esports. Dan sejalan dengan salah satu campaign yang kami miliki, dimana kami berharap dengan #PakeBiznet bisa jadi juara. Terakhir, dengan koneksi yang kami hadirkan, kami juga mengharapkan dapat memberikan pengalaman turnamen Dota 2 terbaik, bukan hanya untuk atlet namun juga untuk fans yang menonton pertandingan ini, sehingga akan tercipta kompetisi yang sehat untuk para player dan juga para fans” tutup Adi.

Dalam hal gaming dan esports, Biznet sangat menyadari bahwa para gamers membutuhkan performa internet terbaik untuk memastikan pengalaman gaming yang bebas lag. Dengan layanan Biznet Home Gamers yang menawarkan Internet dengan kapasitas bandwith yang besar serta kecepatan download dan upload yang simetris, menjadi pilihan tepat bagi para gamers di Indonesia, khususnya para penggemar DOTA 2 yang ingin menjadi juara.

Para gamers di Indonesia yang ingin mendapatkan Internet berkecepatan tinggi di rumah, bisa mengunjungi biznethome.net. Biznet siap membantu Anda memilih Internet WiFi Internet terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk bermain game, hiburan, dan produktivitas. Bagi para penggemar yang tertarik untuk mendapatkan berita terbaru seputar Bali Major, media sosial IO Esports dan Epulze akan membagikan informasi seperti detail tiket, jadwal pertandingan, dan platform penyiaran.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Bali Major, para penggemar dapat mengunjungi website resminya di http://balimajor.com/. Bagi para penggemar yang ingin mendapatkan berita dan pengumuman terbaru, pastikan untuk mengikuti IO Esports dan Epulze di media sosial.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4246 seconds (0.1#10.140)