ShopeePay Beri Potongan 70 Persen di Alfamart dan Alfamidi Sambut Ramadan

Kamis, 08 April 2021 - 13:15 WIB
loading...
ShopeePay Beri Potongan 70 Persen di Alfamart dan Alfamidi Sambut Ramadan
Masyarakat dapat menjadikan belanja di minimarket dekat rumah sebagai salah satu alternatif belanja aman dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan Ramadan sehari-hari. Foto: dok ShopeePay.
A A A
JAKARTA - Merayakan momen Bulan Suci Ramadan dari rumah, ShopeePay memberi potongan diskon Ramadan hingga 70% di Alfamart dan Alfamidi.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, jelang Ramadan masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan kebutuhan rumah tangga.



”Sistem pembayaran digital terintegrasi, Voucher Cashback, serta menu khusus Promo Alfamart dan Alfamidi yang dapat ditemukan di fitur Deals Sekitarmu,” ujar Cindy.

Sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan minimarket terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mencatat adanya perubahan tren belanja masyarakat selama masa pandemi.

Masyarakat menghabiskan kurang dari 10 menit untuk belanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis, serta mengandalkan pembayaran digital.

Contohnya saat Ramadan 2020, Alfamart dan Alfamidi melihat demand yang tinggi melalui data historis penjualan yang naik 10-15% dibandingkan bulan sebelumnya.

Antusiasme tersebut juga tergambarkan melalui transaksi dengan pembayaran digital di mana Alfamart yang secara konsisten menjadi salah satu merchant favorit selama kampanye ShopeePay Deals Rp1 pada akhir 2020 lalu.

Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart dan Alfamidi menambahkan, Alfamart dan Alfamidi memastikan ketersediaan beragam produk di lebih dari 17.000 gerai yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.



Promo Ramadan dapat dinikmati konsumen mulai 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021, diperbaharui setiap dua minggu sekali pada katalog Alfamart dan Alfamidi. Khusus periode 1-15 April 2021, Alfamart dan Alfamidi menawarkan promo untuk berbagai jenis produk, seperti mie instan, sirup, biskuit, krim kental manis, teh dalam kemasan, air mineral, deterjen dan masih banyak lagi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)