Transaksi di App Store, iCloud, hingga iTunes Kini Bisa Pakai ShopeePay, Caranya?

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:26 WIB
loading...
Transaksi di App Store, iCloud, hingga iTunes Kini Bisa Pakai ShopeePay, Caranya?
Mulai hari ini pengguna Apple bisa membayar berbagai layanan menggunakan ShopeePay. Foto: dok Apple
A A A
JAKARTA - Layanan pembayaran digital milik Shopee , ShopeePay, mulai hari ini dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia.

Pengguna bisa memakai akun ShopeePay mereka untuk membayar berbagai transaksi di App Store , Apple Music, Apple TV app, pembelian di iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan masih banyak lagi.

Hadirnya ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran Apple ID menghadirkan pilihan baru untuk membayar berbagai layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit dan tetap memungkinkan pembelian yang mudah dan aman dari rangkaian perangkat Apple termasuk iPhone, iPad, dan Mac.

Pengguna bisa mengelola informasi pembayaran Apple ID mereka melalui Pengaturan di iPhone dan iPad, atau di Mac atau PC mereka.

Head of Business and Partnerships ShopeePay Indonesia Eka Nilam Dari mengatakan, ShopeePay berhadap bisa jadi layanan pembayaran yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna di berbagai platform.

”ShopeePay diharapkan bisa menyediakan opsi pembayaran yang nyaman bagi para pengguna dan memperluas akses pembayaran digital,” katanya.

Transaksi di App Store, iCloud, hingga iTunes Kini Bisa Pakai ShopeePay, Caranya?

Selain ShopeePay, selama ini pengguna Apple bisa melakukan pembayaran lewat kartu kredit atau debit, serta eWallet seperti Dana dan GoPay. Nah, berikut cara untuk membayar lewat ShopeePay:



1. Di pengaturan iPhone, ketuk ID Apple Anda, dan pilih Pembayaran & Pengiriman. Anda mungkin diminta untuk masuk.

2. Ketuk Tambah Metode Pembayaran.

3. Pilih metode pembayaran yang disukai. Pilih ShopeePay. Ikuti langkah selanjutnya untuk melakukanpembayaran.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)