5 Tips untuk Memilih Ponsel Gaming yang Gacor

Rabu, 07 April 2021 - 13:53 WIB
loading...
A A A
4. Sistem Operasi Sesuai
Sektor gaming menjadi salah satu yang diperhatikan dalam sistem Android terbaru. Kehadiran ColorOS 11.1 yang berbasis Android 11 ini juga menawarkan beberapa fitur gaming terbaik.

Game Focus Mode adalah fitur esklusif OPPO yang akan memblokir semua notifikasi termasuk panggilan, gesture, bahkan petunjuk volume di layar. Gaming Shortcut Mode mengurangi waktu yang diperlukan untuk memulai permainan dengan memotong sumber daya latar belakang.

Game Floating Window tidak akan menggangu gameplay pengguna karena layar diperkecil dan tidak menyebabkan keluar dari permainan.

Terakhir, Bullet Screen Message sebagai solusi nyaman bagi para mobile gamer yang tidak ingin memblokir notifikasi sepenuhnya. Pesan dari aplikasi yang didukung seperti WhatsApp, Telegram, LINE, Messenger, dan SMS akan bergulir pada layar, sehingga pengguna tidak harus untuk membuka pop-up pesan yang akan mengganggu permainan.

5. Daya Tahan Baterai
Pilihlah baterai berkapasitas besar dan pastikan sudah ada fitur fast charging di smartphone. OPPO Reno5 F, contohnya, punya baterai 4.310mAh dan teknologi pengisian daya 30W VOOC Flash Charge 4.0.

Teknologi ini dapat mengisi daya baterai OPPO Reno5 F dengan cepat, sekaligus menawarkan Smart Power Saving - mode hemat daya untuk menjaga ponsel tetap bertenaga dan beroperasi bahkan pada kondisi kritis.



Super Power Saving Mode akan menghemat baterai dengan mengurangi frekuensi CPU, menurunkan kecerahan layar, dan lainnya sehingga baterai dalam kondisi 5% tetap dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti menelepon, mengirim SMS, atau menggunakan aplikasi navigasi.

Super Nighttime Standby mengidentifikasi dan menyesuaikan dengan rutinitas waktu tidur untuk memastikan baterai hanya berkurang 2%. Selain itu, untuk pengisian daya saat malam hari dan mencegah pengisian daya berlebih, 30W VOOC Flash Charge 4.0 dilengkapi dengan fitur keamanan Battery Guard.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4289 seconds (0.1#10.140)