Ini Fungsi Teknologi SuperCooled System 1.0 di Tecno Pova 6

Rabu, 26 Juni 2024 - 17:58 WIB
loading...
Ini Fungsi Teknologi SuperCooled System 1.0 di Tecno Pova 6
Tecno Pova 6 diklaim sebagai HP yang cocok untuk ngegame dengan harga mulai Rp2 jutaan. Foto: Tenco Indonesia
A A A
JAKARTA - Tecno Pova 6, smartphone terbaru dari Tenco, hadir dengan inovasi sistem pendingin yang diberi nama Pova SuperCooled System 1.0. Teknologi tersebut dirancang untuk mengatasi masalah overheating yang sering dialami gamer saat bermain game dengan intensitas tinggi.

“Sistem pendingin ini, bersama baterai besar dan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, memastikan Tecno Pova 6 dapat memberi pengalaman gaming bebas panas dan tahan lama” beber Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia.

SuperCooled System 1.0: Teknologi Pendingin Canggih
Ini Fungsi Teknologi SuperCooled System 1.0 di Tecno Pova 6

Pova SuperCooled System 1.0 diklaim sebagai terobosan dalam teknologi pendingin smartphone. Sistem ini terdiri dari 10 lapis struktur yang menggabungkan berbagai material pendingin terbaik, termasuk thermal gel, vapor chamber (VC), dan konduktor grafit.

Area pendinginan yang luas, mencapai lebih dari 27724mm², memastikan panas yang dihasilkan selama bermain game dapat diserap dan disebarkan dengan cepat, menjaga suhu smartphone tetap rendah dan stabil.

Anthoni mengatakan, Pova SuperCooled System 1.0 membuat para gamer tidak perlu khawatir lagi masalah overheating yang dapat mengganggu performa game. “Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang bertenaga dapat bekerja pada kinerja puncaknya tanpa hambatan, sehingga game berjalan lancar dan responsif, bahkan dalam pengaturan grafis tinggi,” bebernya.


Baterai Besar

Tenco Pova 6 juga dilengkapi baterai besar 6000 mAh yang memungkinkan pengguna bermain game hingga 12 jam non-stop. Kombinasi sistem pendingin canggih dan baterai tahan lama disebut Anthoni membuat Tenco Pova 6 jadi opsi ideal bagi gamer.

Harga dan Ketersediaan

Tecno Pova 6 tersedia dalam tiga pilihan warna menarik: Comet Green, Meteorite Grey, dan Interstellar Blue.

Smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu 8+8GB RAM & 256GB ROM dengan harga Rp2.799.000 dan 12+12GB RAM & 256GB ROM dengan harga Rp3.199.000. Kedua varian ini sudah bisa didapatkan di toko-toko offline, Erafone, serta platform e-commerce seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, BliBli, dan Lazada.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)