Ini Alasan JD.ID Buka Gerai O2O Wellio di Citywalk Sudirman

Senin, 05 April 2021 - 12:42 WIB
loading...
A A A
Fitur ‘Nearby Shop’ pada platform aplikasi JD.ID bertujuan untuk menghadirkan presensi online dari gerai-gerai offline, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah belanja produk kebutuhan, dimanapun mereka berada, dengan durasi kirim yang lebih singkat (karena produk pesanan dikirim dari gerai yang terdekat dari lokasi pelanggan).

Menurut Eyvette, Wellio by JD.ID juga menawarkan pilihan ‘Self Pick-Up’, atau melakukan pengambilan produk pesanan secara mandiri di gerai terdekat.

”Sehingga benefitnya banyak. Mulai jaminan keaslian produk (#DijaminOri), pengiriman paket pesanan reliabel dan cepat, keragaman variasi dan jenis produk, hingga berbagai penawaran spesial, mulai dari potongan harga hingga voucher belanja,” ujar Eyvette.

Eyvette menyebut bahwa kapabilitas online dan offline harus saling dukung dan melengkapi. ”Sebab kombinasi dua ekosistem ini dapat menciptakan solusi yang saling menguntungkan dan memudahkan bagi para konsumen di Indonesia, terutama dalam pemenuhan kebutuhan mereka,” ujarnya.


Apalagi, di tengah situasi pandemi, Eyvette menyebut tren belanja konsumen tengah bergeser. ”Pemilihan dan pengambilan keputusan akan pembelian produk didasarkan penuh pada upaya pemuasan kebutuhan pribadi,” bebernya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)