Mengenal Keistimewaan Teknologi Heat Pump di Pengering Pakaian LG

Minggu, 04 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Dalam hal penghematan listrik, kuncinya ada pada penggunaan dua silinder pada kompresor inverternya. Kompresor ini merupakan generasi ketiga dari pengembangan LG yang berbasis teknologi inverter.

Dua silinder berputar pada tuas kompresor membuat dryer LG Dual Inverter HeatPump memiliki rentang putaran lebih lebar dibanding kompresor inverter dengan satu silinder yang pada umumnya digunakan produk sejenis.

Keberadaan dua silinder memberi stabilitas tanpa harus membuat kompresor berulangkali aktif dan mati di tengah proses yang membuat kebutuhan daya listrik lebih rendah. Disisi lain, dengan rentang lebih lebar, dryer dapat bekerja dengan kecepatan rendah yang memberinya lebih hemat energi maupun pengaturan kecepatan lebih tinggi untuk penyelesaian pekerjaan lebih cepat.

Menurut Rumbi, LG Dual Inverter HeatPump RV09VHP5W cocok digunakan untuk mereka yang tinggal di hunian vertikal seperti apartemen.

”Cara mengeringkan pakaian telah berubah, dari yang sebelumnya menunggu datangnya sinar matahari, sekarang sangat membutuhkan alat pengering pakaian yang efisien dan efektif,” ujar Rumbi.



Ia optimistis Dryer LG Dual Inverter HeatPump akan menjadi produk baru yang favorit di pasar Indonesia.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)