Sambil Gowes, Anya Geraldine Beri Dukungan ke Produk dan Kreator Lokal

Rabu, 31 Maret 2021 - 23:05 WIB
loading...
Sambil Gowes, Anya Geraldine Beri Dukungan ke Produk dan Kreator Lokal
Smartfren Gowes Bareng mengampanyekan Unlimited Hope, kegiatan sosial untuk menumbuhkan wirausahawan dan kreator lokal. Foto: dok Smartfren
A A A
JAKARTA - Smartfren melakukan kegiatan gowes bareng “ Unlimited Hope ” yang diikuti oleh influencer Anya Geraldine , Sabtu (27/3) silam.

Kegiatan ini menjadi tonggak gerakan sosial untuk mendorong tumbuhnya wirausahawan lokal dan kreator lokal. Sekaligus sebagai bentuk keberpihakan Smartfren pada produk-produk lokal.

D

Adapun dalam acara ini Smartfren meluncurkan jersey “Unlimited Hope” hasil kokreasi kreator lokal Indonesia, yang sebagian hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat Teman Kreasi Indonesia.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, kegiatan gowes Unlimited Hope berupaya menunjukkan semangat kokreasi dan sebagai bentuk dukungan untuk terus memajukan kreator lokal dan keberpihakan terhadap produk-produk lokal.

Sambil Gowes, Anya Geraldine Beri Dukungan ke Produk dan Kreator Lokal

”Nantinya sebagian hasil penjualan produk dari kreator-kreator lokal yang tergabung di WOWLabs akan digunakan untuk mengembangkan para wirausahawan muda yang tergabung dalam Teman Kreasi Indonesia,” bebernya.

Jersey “Unlimited Hope” diproduksi sebagai edisi terbatas melalui kokreasi Smartfren dengan Common Spot, produsen aksesoris bersepeda lokal dan Show The Monster, kreator lokal yang tergabung dalam WOWLabs.

Common Spot dimotori Yohanes Handy Christanto dan Earlene June Tansy sejak 2020. Sedangkan Show The Monster merupakan kreator lokal yang dikenal dengan desain intellectual property terinspirasi dari monster.

Segera setelah diluncurkan, jersey ini akan dijual di official store Common Spot di online marketplace, seperti Tokopedia, BukaMall dan Shopee serta offline store Common Spot.

”Jersey sepeda ini bukan cuma membuka peluang buat diri kita raih body goals kita di tahun ini, tapi dengan kokreasi ini kita mau masyarakat Indonesia tetap bersemangat dalam meraih harapan dan impian mereka,” ujar Evan Aditya, Creative Director Show The Monster.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5442 seconds (0.1#10.140)