Online Learning Binus University Raih Rating 5 Stars

Rabu, 31 Maret 2021 - 11:00 WIB
loading...
Online Learning Binus University Raih Rating 5 Stars
Program Online Learning yang mendapatkan rating 5 Stars membuat Binus Universityt menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang mendapatkan rating 5 Stars overall. Foto/Ist
JAKARTA - Binus University beradaptasi dengan situasi pandemik COVID-19 dalam menjalankan proses belajar-mengajarnya dengan menerapkan program Online Learning Binus University. Program ini pun sukses menggondol rating 5 Stars dari QS World University Ratings. Baca juga: Kegiatan Belajar Mengajar Mulai Dilonggarkan untuk Perguruan Tinggi dalam PPKM Mikro ke-4

Binus University sendiri terus mewujudkan pendidikan berkelas dunia melalui semangat membina dan memberdayakan masyarakat. Komitmen tersebut juga diapresiasi dengan perolehan pencapaian pada level internasional dengan raihan rating 5 Stars dari QS World University Ratings. Rating berdasarkan komitmen peningkatan kualitas dalam delapan (8) bidang yaitu Teaching, Employability, Internationalization, Academic Development, Facilities, Program Strength, Social Responsibility, dan Inclusiveness.

Sekadar informasi, program Online Learning yang mendapatkan rating 5 Stars membuat kampus ini menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang mendapatkan rating 5 Stars overall.

QS Stars Rating adalah suatu sistem rating yang memungkinkan masyarakat melihat kualitas perguruan tinggi di seluruh dunia dari berbagai perspektif. Mulai dari kualitas akademik, kualitas serta serapan lulusan, hingga dampak positif yang diberikan kepada masyarakat.
Pencapaian ini menambah daftar prestasi penting yang sudah dicapai sebelumnya.

Binus University masuk ke dalam Top 1000 QS World University Rankings 2021, Peringkat 227 QS Asia University Rankings 2021, Top 500 QS University Rankings by Subject 2021; Computer Science and Information Systems, serta Posisi 301-500 pada QS World Graduate Employability Rankings 2020.



“Terima kasih atas kerja keras mahasiswa, faculty member, staf, dan alumni, serta terima kasih atas dukungan dan kepercayaan orang tua mahasiswa, pemerintah, sekolah, komunitas dan partner industri baik di Indonesia maupun global. Semua upaya dan dukungan di atas menjadikan Binus University menjadi perguruan tinggi berkualitas global," kata Harjanto Prabowo, Rektor Binus University.

Pencapaian ini, lanjut dia, memberikan landasan yang kuat bagi kampus untuk terus memberdayakan masyarakat dengan memberikan pendidikan terbaik, mengembangkan inovasi dan teknologi, serta melahirkan lulusan berkualitas yang memberikan dampak positif kepada masyarakat. Baca juga: Tuan Guru Bajang: 5 Alasan Mengapa Kita Harus Melawan Terorisme
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE