Begini Cara Investasi Reksadana Tiap Bulan Gunakan Saldo Gopay

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:05 WIB
loading...
Begini Cara Investasi Reksadana Tiap Bulan Gunakan Saldo Gopay
Pengguna Gopay kini bisa menyisihkan sebagian saldonya untuk berinvestasi reksadana. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi investasi Bibit bekerja sama dengan Gopay untuk meluncurkan fitur terbarunya yaitu Investasi Autodebit dengan GoPay AutoPay.

Melalui fitur baru ini pengguna Bibit bisa menjadwalkan pembelian investasi reksadana secara otomatis lewat pemotongan saldo Gopay.



Pengguna bisa mengatur investasi rutin bulanan, mingguan dan harian tanpa dikenakan biaya transfer. GoPay AutoPay di Bibit ini bisa dimulai dari Rp10.000.

CEO Bibit Sigit Kouwagam mengatakan dengan adanya fitur GoPay AutoPay pengguna tidak perlu ribet lagi atau lupa investasi rutin.

"Kami harap pengguna bisa menikmati pengalaman investasi rutin secara otomatis dan nggak ribet untuk mencapai tujuan mereka. Mereka bisa fokus dengan kegiatan sehari-hari karena investasi sudah secara otomatis di aplikasi Bibit," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/3/2021).

Berikut langkah untuk dapat memanfaatkan fitur GoPay AutoPay
Begini Cara Investasi Reksadana Tiap Bulan Gunakan Saldo Gopay

1. Buka aplikasi Bibit dan klik Nabung Rutin di halaman Home.
2. Atur pembelian rutin dengan pilih metode pembayaran GoPay AutoPay. Saldo GoPay akan dipotong secara otomatis sesuai jadwal nabung.

Menurut Sigit, setahun terkahir pengguna Bibit meningkat 10 kali lipat. Di 2020 sendiri lebih dari 1 juta investor pemula bergabung dengan aplikasi Bibit yang sudah di lebih dari 500 kota di Indonesia.



Kebanyakan dari investor pemula di Bibit menggunakan GoPay untuk transaksi pertamanya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)