Cara Menukar GoPay Coins untuk Tiket Nonton Bioskop

Kamis, 02 Maret 2023 - 12:30 WIB
loading...
Cara Menukar GoPay Coins untuk Tiket Nonton Bioskop
GoPay Coins kini dapat dikumpulkan dan ditukarkan di berbagai online dan offline merchant yang menggunakan layanan GoPay. Foto: dok GoPay
A A A
JAKARTA - Pengguna GoPay sekarang bisa mengumpulkan dan menukarkan GoPay Coins ketika bertransaksi di berbagai merchant online dan offline yang menggunakan layanan GoPay . Merchant-merchant tersebut, termasuk XXI, Codashop, Hypermart, Blue Bird, Pizza Hut, dan berbagai QRIS serta merchant online lainnya.

GoPay Coins merupakan sistem poin loyalitas bagi pengguna GoPay yang bertransaksi di layanan Gojek dan Tokopedia. Layanan tersebut perta diluncurkan pada Oktober 2021 dan sangat diminati pengguna.

Sistem poin diberikan dalam bentuk saldo cashback sebagai reward kepada pengguna. Nilai tukar 1 GoPay Coins sama dengan Rp1 dan akan berlaku hingga akhir tahun berikutnya.

Dengan perluasan jangkauan manfaat GoPay Coins ke merchant di luar aplikasi Gojek dan Tokopedia, pengguna memiliki kesempatan lebih besar mendapatkan cashback yang bisa secara langsung digunakan untuk mengurangi biaya transaksi.

Selain itu, GoPay Coins menawarkan fleksibilitas kepada pengguna. Sebab, dapat digunakan setiap saat untuk transaksi apapun sesuai kebutuhan mereka.

GoPay Coins juga bisa digabungkan dengan metode pembayaran lain untuk semua jenis pembelian di Gojek, Tokopedia, serta merchant yang menerima GoPay sebagai alat pembayaran nontunai.

Presiden unit bisnis Financial Technology GoTo Hans Patuwo mengatakan bahwa strategi perluasan jangkauan manfaat GoPay Coins merupakan salah satu bentuk strategi GoTo untuk memperkuat ekosistem. “Tujuannya untuk memperkuat user engagement dan loyalty, sekaligus meningkatkan sinergi antar platform di dalam ekosistem GoTo,” ujar Hans.

Kelvin Timotius, Head of User Spend GoPay, menyebut bahwa sekarang pengguna bisa mendapat lebih banyak peluang untuk mengumpulkan GoPay Coins ketika bertransaksi di dalam ataupun di luar aplikasi.

”Kami menerima banyak feedback positif mengenai sistem poin loyalitas ini. Langkah terbaru kami dalam memperluas jangkauan manfaat GoPay Coins merupakan bagian dari upaya kami mengapresiasi pelanggan yang telah memilih GoPay untuk bertransaksi nontunai,” bebernya.

Data internal GoTo mencatat pada Q3 2022 peningkatan penggunaan GoPay Coins telah mendorong akuisisi pelanggan lintas platform sebesar 2,3 kali lebih tinggi, dibanding insentif lain, sekaligus menghemat beban akuisisi pelanggan sebesar 20% dibanding insentif yang hanya bisa digunakan pada satu platform.

Berikut cara menggunakan GoPay Coins di berbagai merchant, Anda bisa menggunakannya untuk membeli tiket nonton bioskop, misalnya:
Cara Menukar GoPay Coins untuk Tiket Nonton Bioskop

1. Klik GoPay sebagai potongan pembayaran
2. Klik juga GoPay Coins sebagai potongan pembayaran tambahan.
3. GoPay Coins berhasil terpasang
4. Selesaikan pembayaran



Cara Mendapatkan GoPay Coins di Berbagai Merchant
1. Scan kode QR saat akan membayar.
2. Pilih promo yang tersedia.
3. Pilih promo cashback GoPay Coins (jika tersedia)
4. Pastikan promo sudah terpasang saat pembayaran
5. GoPay Coins akan didapatkan setelah pembayaranselesai
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3902 seconds (0.1#10.140)