Sutradara Angga Sasongko Habis-Habisan Eksplorasi Fitur Galaxy S21 Ultra 5G untuk Bikin Film

Rabu, 24 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Alhasil, biaya produksi juga bisa ditekan. ”Tidak perlu mengeblok lokasi, tidak perlu juga menyiapkan genset. Ketika teknologi membuat kamera semakin agile (lincah), maka otomatis bujet juga lebih terjangkau,” ungkapnya.

Sutradara Angga Sasongko Habis-Habisan Eksplorasi Fitur Galaxy S21 Ultra 5G untuk Bikin Film

Angga mengatakan, kemudahan yang diberikan di Galaxy S21 Ultra 5G membuatnya bisa fokus pada cerita. Tepatnya, bagaimana menuliskan cerita dengan baik. ”Tantangan utama bagi kreator saat ini adalah mencari cerita yang baik, yang bisa kita bagikan ke banyak orang,” ujarnya.

Karena setelah mendapat cerita bagus, untuk memproduksinya menjadi karya film sekarang jauh lebih mudah. ”Teknologinya sudah ada di depan mata. Bahkan, sudah ada di genggaman tangan. Sekarang kita bisa bikin film kapan saja dan dimana saja lewat ponsel seperti Galaxy S21 Ultra 5G,” ungkapnya.



Dalam menggarap “The Epic Movie”, Angga memang tidak sendirian. Ia ditemani pemenang Galaxy Movie Studio 2021 Kenza Luthfia.

Tahun ini Galaxy Movie Studio 2021 memang memberikan kesempatan kepada sineas muda berbakat untuk merasakan langsung proses produksi film sesungguhnya bersama dengan sutradara profesional.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)