Kirim Barang Paketan Makin Nyaman dengan TIKI Drive Thru

Rabu, 17 Maret 2021 - 23:39 WIB
loading...
Kirim Barang Paketan Makin Nyaman dengan TIKI Drive Thru
Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti (kiri); Ester Wiraseputra, Wakil Direktur Utama TIKI (tengah); dan Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Jaringan TIKI (kanan) meresmikan pembukaan fasilitas DRIVE THRU di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat ( TIKI ) hari ini meresmikan pembukaan fasilitas Drive Thru di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Peresmiannya sekaligus peluncuran program loyalitas SOBATIKI yang menawarkan berbagai keuntungan lebih untuk para pelanggan.

Pembukaan fasilitas Drive Thru dan peluncuran SOBATIKI ini akan memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Sekaligus menikmati berbagai keuntungan lebih.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, mengatakan, komitmen TIKI sebagai perusahaan jasa kurir lokal dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun, akan terus melayani negeri dalam memenuhi kebutuhan distribusi yang merata ke seluruh wilayah Indonesia dengan secara konsisten melakukan inovasi fasilitas dan layanan. Plus, perluasan jaringan yang tersebar dan menjangkau hingga seluruh pelosok negeri.

“Fasilitas Drive Thru merupakan fasilitas unggulan TIKI yang makin banyak diminati para pelanggan terutama di masa pandemik. Pelanggan dapat mengirim paketnya tanpa perlu turun dari kendaraan sehingga mengurangi kontak fisik. Oleh karena itu, tahun ini TIKI berencana memperluas jangkauan fasilitas Drive Thru, salah satunya di TB Simatupang, Jakarta Selatan," kata Yulina Hastuti.

Sebelumnya perusahaan telah memiliki dua fasilitas Drive Thru, yaitu di TIKI Pemuda dan TIKI Duren Tiga. Peresmian fasilitas tersebut ini merupakan bagian dari pembukaan station ke-6 TIKI untuk wilayah DKI Jakarta yang akan merupakan pusat pendistribusian paket dari dan ke bandara -seluruh gerai di Jakarta Selatan, dari sebelumnya berlokasi di Fatmawati.

“Hari ini, kami juga meluncurkan program loyalitas dengan nama SOBATIKI dan dalam format digital yang akan menawarkan lebih banyak keuntungan, serta fasilitas khusus bagi para pelanggan setia TIKI," paparnya.

Salah satunya, lanjut dia, pemilik e-card SOBATIKI akan mendapatkan poin dalam setiap transaksi yang nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif. "SOBATIKI dapat diakses di Aplikasi TIKI –satu aplikasi untuk seluruh kebutuhan pengiriman,” imbuh Yulina.

Pembukaan station TB Simatupang dengan fasilitas Drive Thru dan peluncuran SOBATIKI diresmikan langsung oleh Yulina Hastuti, Ester Wiraseputra (Wakil Direktur Utama TIKI), Ahmad Ferwito (Direktur Operasional & Jaringan), dan Th. Nia Handayani (Direktur HRD).

Di kesempatan yang sama, manajemen TIKI ikut mengundang perwakilan anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dan bersedekah yang telah menjadi bagian dari budaya TIKI.

Untuk diketahui, station TIKI yang baru ini berlokasi di Jalan Nangka Raya Gang Sawo RT 011 RW 04 No 27 Tanjung Barat, Jakarta selatan. Dengan luas area sebesar 2.259 m2, station memiliki 4 loket Drive Thru, 5 sales counter, dan gudang operasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)