Semangat Senin, Layanan Streaming Viu Rekomendasikan 4 Anime untuk Akhir Pekan

Senin, 08 Februari 2021 - 10:05 WIB
loading...
Semangat Senin, Layanan Streaming Viu Rekomendasikan 4 Anime untuk Akhir Pekan
Viu menyediakan pilihan anime yang ditonton saat akhir pekan mendatang.
JAKARTA - OTT streaming video Viu mengenalkan 4 anime terbaru yang bisa ditonton saat akhir pekan mendatang, mulai One Punch Man hingga Attack on Titan Season 2.

Anime bisa dinikmati oleh semua umur dan mengajak Anda mengenal lebih dekat tentang budaya, mitos serta tradisi Jepang.

Tak hanya itu, anime juga memiliki berbagai karakter unik, mulai anak sekolah yang keren, koboi, iblis, samurai, ninja, detektif hingga hantu.

BACA JUGA: Fakta Menarik Exynos 2100, Dapur Pacu Samsung Galaxy S21 Series



Bahkan setiap karakter memiliki kekuatan, kelemahan, motif hingga penampilan yang mengesankan. Selain soundtrack yang hebat, anime juga memiliki adegan laga yang berkesan dan memompa semangat.

Genre ini digandrungi jutaan pecinta di berbagai belahan negara karena berbagai alasan. Dan Viu akan merilis anime hits One Punch Man serta seluruh episode dalam Season 3 dari Attack on Titan yang akan memasuki episode akhir dari Season pamungkas.

Viu sendiri merupakan layanan video over-the-top (OTT) regional yang dioperasikan Viu International Limited, tersedia di 16 pasar mulai Asia, Timur Tengah, hingga Afrika Selatan dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 36,1 juta. Berikut adalah anime yang bisa di tonton akhir pekan nanti menurut Viu:

1. Hello World
Semangat Senin, Layanan Streaming Viu Rekomendasikan 4 Anime untuk Akhir Pekan

Film Hello World dirilis tahun 2019 dan disutradarai Tomohiko Ito. Suatu ketika di tahun 2027, Naomi Katagaki (Takumi Kitamura sebagai pengisi suara) seorang siswa SMA bertemu dengan dirinya yang berasal dari tahun 2037 (Tori Matsuzaka sebagai pengisi suara).

Naomi yang berasal dari masa depan memberi tahu mengenai misi untuk menyelamatkan Ruri Ichigyo (Minami Hamabe). Ruri adalah teman sekelas Naomi dan akan menjadi pacarnya dalam tiga bulan ke depan.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE