Viral WhatsApp GB, Fiturnya Lebih Hebat dari versi WhatsApp Asli

Rabu, 03 Februari 2021 - 02:40 WIB
loading...
Viral WhatsApp GB, Fiturnya Lebih Hebat dari versi WhatsApp Asli
Pengguna tidak perlu menghapus WhatsApp asli jika ingin menginstal apk WhatsApp GB. Dan aplikasi ini memiliki atribut yang bisa dimanfaatkan Anda. Foto/gbapps.net
A A A
JAKARTA - WhatsApp menjadi aplikasi perpesanan yang paling populer di dunia, terutama di Indonesia. Namun belakangan viral WhatsApp GB versi pengembangan yang disebut-sebut lebih canggih dari versi aslinya. Baca juga: 28% Pengguna Bakal Tinggalkan WhatsApp Gara-gara Kebijakan Privasi Baru

Ya, Mod WhatsApp dengan fitur tambahan telah datang. Dilansir dari gbapps.net, WhatsApp GB diklaim sebagai aplikasi fantastis untuk pengguna dan memiliki fitur-fitur canggih.

GBWhatsApp atau WhatsApp GB adalah mod WhatsApp paling awal yang biasanya diperbarui hingga sekarang. Ini adalah satu lagi versi GBWhatsApp yang dapat disesuaikan secara mengesankan seperti OGWhatsApp, tetapi memiliki banyak fungsi yang ditingkatkan.

Pengguna tidak perlu menghapus WhatsApp "asli" jika ingin menginstal APK WhatsApp GB. Dan aplikasi ini ternyata memiliki atribut yang sangat baik untuk dimanfaatkan Anda.

Rincian File WhatsApp GB:
Nama Aplikasi: GBWhatsApp APK
Android: Versi 4.3 dan Di Atas
Versi terbaru: 12.03.0
Total Unduhan: 4.000.000 +
Ukuran aplikasi: 53,5 MB
Diperlukan Root: Tidak Diperlukan Root
Mod Tujuan Utama: WhatsApp dengan Fitur Tambahan
Terakhir Diperbarui: 1 hari lalu
Viral WhatsApp GB, Fiturnya Lebih Hebat dari versi WhatsApp Asli

Fitur WhatsApp GB
APK Whatsapp GB 2021 dirancang dengan banyak fitur, dan semua fitur itu dapat Anda gunakan di smartphone. Berikut inni fitur-fitur Whatsapp GB yang bisa Anda manfaatkan:

Balas Otomatis: Pertama, Anda juga dapat menggunakan fitur balas otomatis ini ketika Anda ingin membalas ke salah satu teman Anda kapan saja.

DND: Jika Anda menggunakan beberapa aplikasi lain di ponsel Android dan tidak ingin diganggu oleh pesan Whatsapp, maka dapat menggunakan fitur DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk Whatsapp GB.

Pesan teks Siaran: Anda dapat mengirim pesan teks Siaran ke grup. Ini merupakan salah satu fitur hebatnya.

Filter pesan: Whatsapp GB diformulasikan dengan fitur Filter Messages yang memberi pengguna opsi untuk menghapus obrolan yang juga dapat memfilter pesan Anda.

Pesan anti-pencabutan: Dilengkapi dengan fitur pesan Anti-pencabutan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1790 seconds (10.177#12.26)