DANA Boyong Anteraja Masuk Layanan Logistik

Rabu, 03 Februari 2021 - 02:05 WIB
loading...
DANA Boyong Anteraja Masuk Layanan Logistik
DANA memperkuat layanannya dengan menggandeng Anteraja, perusahaan logistik yang juga asal Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - DANA memperkuat kapabilitas DANA Delivery dengan menggandeng Anteraja , penyedia jasa pengantaran yang dirintis oleh PT Tri Adi Bersama.

Sinergi ini menjadi keseriusan dompet digital besutan anak bangsa dalam memberikan solusi yang memudahkan masyarakat dan pelaku usaha, terutama UMKM, untuk melakukan pengiriman barang secara praktis dan aman di era yang serbaterkoneksi ini.

“Kemitraan dengan Anteraja menjadi wujud dari kolaborasi ekosistem yang akan terus kami perluas serta perkuat menimbang logistik telah menjadi matarantai ekosistem yang krusial dalam mendukung keberlangsungan roda ekonomi Indonesia yang kian bertumpu pada pemanfaatan teknologi digital untuk akselerasinya," kata Vince Iswara, Founder dan CEO DANA.

Sinergi ini, lanjut dia, diharapkan juga makin meningkatkan inklusi teknologi digital dan budaya transaksi nontunai. Selain relevan dalam menjawab tantangan pandemi, juga adaptif terhadap disrupsi digital yang dinamis.

Kemitraan dengan Anteraja akan menguatkan visi DANA untuk menjadi delivery hub bagi penyedia jasa logistik dalam memberikan beragam layanannya, baik layanan antar bisnis atau B2B –business-to-business maupun layanan yang bersifat antar konsumen atau C2C- customer-to-customer. Melalui kehadiran Anteraja, pengguna dari masyarakat luas maupun mitra DANA Bisnis bisa melakukan order pengiriman sesuai dengan jenis layanan pengiriman yang dipilihnya.

"Pengguna kini juga memiliki lebih banyak pilihan jasa kurir saat melakukan order pengiriman, di samping menikmati kemudahan, keamanan serta jaminan bertransaksi yang diberikan DANA," tambahnya.

Khusus bagi UMKM yang belum terhubung dengan jasa ekspedisi, DANA Delivery yang didukung layanan Anteraja dapat dimanfaatkan untuk mengakselerasi transformasi digital pada layanan usahanya. Apalagi, di masa pandemik ini masyarakat makin memilih penyedia layanan yang mudah diakses secara digital dan terintegrasi dengan platform-platform digital lain untuk memudahkan transaksinya. "Ini selaras dengan semangat kami sebagai dompet digital sabahat UMKM,” imbuh Vince.

Sementara itu, CEO Anteraja, Suyanto, mengatakan, Anteraja berkomitmen untuk selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Pihaknya sangat senang dengan adanya kerjasama dengan DANA Delivery dan hal ini dapat membantu bisnis kecil dan umkm, bahkan juga bagi pelanggan yang ingin mengirimkan barang secara berkala.

"Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, kami terus berupaya dalam memberikan inovasi layanan yang memberikan kemudahan, kenyamanan dalam melakukan pengiriman barang secara aman, mudah dan terjamin yang didukung oleh teknologi," paparnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)