Gratis Internetan 1 Tahun, Bisa! Menangkan Paket Data Telkomsel Rp1,2 Juta dari MotionPay!

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:45 WIB
loading...
Gratis Internetan 1 Tahun, Bisa! Menangkan Paket Data Telkomsel Rp1,2 Juta dari MotionPay!
MotionPay menyediakan fitur Paket Data dari berbagai provider. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi informasi kian merambah ke hampir seluruh aspek kehidupan manusia. Frekuensi penggunaan internet di Indonesia juga semakin meningkat dari waktu ke waktu, terutama melalui smartphone.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, salah satunya diperlukan paket data yang selalu ON. MotionPay menyediakan fitur Paket Data dari berbagai provider dengan denominasi yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, kapan saja, di mana saja.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Saat ini, MotionPay sedang menyelenggarakan program Gratis Paket Data 1 Tahun yang sayang sekali jika dilewatkan. Anda dapat memenangkan paket data Telkomsel gratis dengan total hadiah masing-masing senilai Rp1.200.000 selama satu tahun. MotionPay dukung Anda selalu eksis, tanpa bikin kantong tipis.”

Untuk mengikuti program Gratis Paket Data 1 Tahun, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pada aplikasi MotionPay, klik banner “Gratis Paket Data 1 Tahun”

2. Isi form pada link https://s.mtnpy.id/formpktmar24 untuk mengikuti program ini

3. Tuliskan alasan terbaik mengapa Anda harus mendapatkan Gratis Paket Data 1 Tahun dari MotionPay

4. Lakukan transaksi pembelian Pulsa/Paket Data Telkomsel melalui MotionPay minimal Rp50.000 sebanyak satu kali pada periode 1-31 Maret 2024

Paket data Telkomsel gratis dengan total Rp1.200.000 akan dibagikan kepada masing-masing tiga orang pemenang selama satu tahun. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2024, yuk ikutan! Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/data1thnmar24 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)