Alcatel 1S dan Alcatel 1SE Meluncur di Indonesia, Bisa Apa?

Kamis, 28 Januari 2021 - 22:58 WIB
loading...
Alcatel 1S dan Alcatel 1SE Meluncur di Indonesia, Bisa Apa?
Tampak smartphone terbaru yang beredar di Indonesia, Alcatel Mobile 1S dan Alcatel Mobile 1SE. Foto/Ist
JAKARTA - Alcatel Mobile kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Alcatel Mobile 1S dan 1SE . Perangkat ini dirakit dengan pendekatan simpel, personal, otentik, dan menyenangkan.

Dengan pendekatan tersebut, ponsel yang menyasar Generasi Z ini bisa menarik minat dari kalangan milenial. Kedua ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda. Baca juga: Samsung Jual Pabrik LCD ke Perusahaan Smartphone China 'Alcatel'

Alcatel Mobile 1SE memiliki berat 175 gram dengan 3 side keys. Kameranya dibekali AI Triple Camera 13 MP, sudut super lebar 5 MP, dan kamera 2 MP.

Sementara chipset pada ponsel ini menggunakan Octa-Core, serta menggunakan sistem operasi berbasis Android. Untuk daya dibekali baterai 4.000 mAh.

Untuk kenyamanan, lebar layarnya sebesar 6,22 inci. Dan performa Alcatel 1SE dibekali RAM 3 GB dan ROM 32 GB.



Dengan semua perincian itu, smartphone Alcatel Mobile 1SE ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni Rp1,8 juta dan harga flash sale Rp1,6 juta.

Sedangkan Alcatel Mobile 1S juga dibekali dengan AI Triple Camera 5MP, yang mampu menangkap gambar makro dan sudut super-lebar melalui kamera 2 MP. Baca juga: Hamas Kutuk Pernyataan Petinggi Israel yang Ingin Serang Warga Sipil

Tak berbeda dengan 1SE, Alcatel 1S juga menggendong chipset Octa-Core dan baterai 4.000 mAh, serta performa RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Yang menarik, smartphone ini telah memiliki fitur Near Field Communications (NFC). Alcatel 1S dijual seharga Rp1,8 juta dengan harga flash sale Rp1,6 juta.
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE