6 Tips Membeli POCO M3 di Toko Online Supaya Nggak Kehabisan!

Selasa, 26 Januari 2021 - 09:25 WIB
loading...
6 Tips Membeli POCO M3 di Toko Online Supaya Nggak Kehabisan!
Ada beberapa hal yang harus disiapkan untuk berburu POCO M3 selama flash sale di toko online hari ini.
JAKARTA - POCO M3 , ponsel yang disebut sebagai ”The New Entry-Level Killer”, akan mulai dijual pada hari ini (26 Januari 2021) pukul 10 pagi WIB di toko online.

Ada tiga marketplace yang secara resmi menjual POCO M3. Yakni Lazada, Akulaku, dan Mi.com. Khusus hari ini, POCO M3 dibanderol Rp1.799.000 (4GB + 64GB) dan Rp2.199.000 (6GB + 128GB).

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa POCO M3 Pilihan Terbaik di Kelas Entry Level

Selama flash sale ini konsumen akan mendapat produk terbaik dengan harga terbaik (lebih murah Rp100 ribu dari harga normal). Nah, mengikuti flash sale ini juga untung-untungan. Sebab sudah pasti banyak yang ingin jadi pertama yang memiliki POCO M3 dengan harga miring. Nah, agar tidak kehabisan atau ketinggalan, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membeli POCO M3 di toko online:



1. Pastikan Jadwalnya
6 Tips Membeli POCO M3 di Toko Online Supaya Nggak Kehabisan!

POCO M3 mulai dijual e-commerce Lazada, Akulaku, serta Mi.com hari ini pukul 10.00 WIB. Jadi, jangan sampai salah tanggal. Tenang, kalaupun hari ini kehabisan, biasanya POCO akan menggelar penjualan flash sale lagi dalam waktu dekat. Tapi, jika kalian sudah tidak sabar menggenggam POCO M3 secepatnya, pastikan kalian bisa mendapat POCO M3 hari ini.

2. Koneksi internet Harus Stabil!
Faktor koneksi internet salah satu yang mempengaruhi gagal atau berhasilnya mendapatkan flash sale. Apalagi, unit POCO M3 yang disediakan di masing-masing toko online jumlahnya terbatas. Dan bisa langsung habis dalam waktu singkat. Artinya, Anda harus bersaing dengan ribuan pembeli lainnya. Karena itu kecepatan internet punya peranan penting. Pastikan terkoneksi dengan jaringan internet/Wi-Fi yang stabil!

3. Pastikan Sudah Login di Marketplace
Silahkan pilih mana marketplace yang paling favorit. Apakah Akulaku, Lazada, atau Mi.com. Lalu, pastikan untuk log in terlebih dulu sebelum flash sale di mulai. Cari POCO M3. Lalu siap-siap masukkan ponsel tersebut ke dalam keranjang. Ini akan menghemat waktu dan mempermudah mendapatkan POCO M3. Pastikan juga detail alamat pengiriman sudah terisi.



4. Standby Sebelum Flash Sale
Karena harus bersaing dengan pembeli lainnya, usahakan stand by minimal 15 menit sebelum flash sale dimulai. Sebab, biasanya marketplace sudah mengaktifkan flash sale 1-2 menit lebih cepat. Rajin-rajin juga untuk refresh peramban web Anda.

5. Pastikan Saldo Cukup
Silahkan pilih moda pembayaran favorit. Entah itu lewat transfer bank atau mobile banking, kartu kredit, OVO, dan lainnya. Yang penting Anda menggunakan metode pembayaran tercepat dan paling biasa/sering di gunakan. Dan terpenting pastikan punya saldo yang cukup.

BACA JUGA: Jadi Merek Independen, Ini Beda Antara POCO dan Xiaomi

6. Tentukan Produk yang Dibeli
POCO M3 dipasarkan dalam dua pilihan. Yakni Rp1.799.000 (4GB + 64GB) dan Rp2.199.000 (6GB + 128GB). Pastikan sudah tahu mana produk yang akan dibeli. Versi 4GB/64 GB ideal untuk mereka yang punya bujet terbatas dibawah Rp2 juta. Sebab, ini adalah produk entry level paling “best buy” di harga Rp1,8 juta. Adapun jika ingin mendapat ponsel entry level terbaik, POCO M3 versi 6GB + 128GB punya performa dan fitur terbaik di kelas entry level. Nah, selamat berburu!
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE