Konsumen Bisa Coba Laptop Gaming di MSI Concept Store Pertama di Mangga Dua

Senin, 25 Januari 2021 - 09:35 WIB
loading...
Konsumen Bisa Coba Laptop Gaming di MSI Concept Store Pertama di Mangga Dua
MSI asal Taiwan semakin serius menapaki pasar Indonesia dengan membuat Concept Store. Foto: dok MSI Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan komputer Micro-Star International (MSI) asal Taiwan akhirnya memiliki toko resmi di Indonesia. Menggandeng COC Komputer sebagai mitra, toko yang diresmikan pada 15 Januari 2021 silam itu berlokasi di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat.

COC Komputer menjadi satu-satunya toko yang menjual lengkap seluruh produk MSI.



“Ini adalah MSI Concept Store pertama yang menyediakan seluruh lini produk MSI. Mulai laptop, Motherboard, kartu grafis, desktop, monitor, All-in-one PC, Gaming Chair, Gaming Gears, Liquid Cooler, Power Supply, dan Chassis,” beber Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

Pemilik COC Komputer Deddy Saputra menilai, pihaknya ingin lebih maksimal dalam menggebrak pasar gaming, content creation, dan profesional Indonesia. ”Kami juga akan berusaha untuk menjadikan MSI sebagai brand nomor satu, baik untuk laptop, komponen, ataupun PC rakitan,” jelas Deddy.

Toko yang mengusung desain minimalis dan elegan ini secara normal beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Namun selama masa PSBB, dilakukan penyesuaian dengan waktu operasional mulai 10.00 WIB hingga 18.00 WIB berikut dengan serangkaian protokol kesehatan lainnya yang sangat diutamakan.



Selain melakukan pembelian, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk MSI melalui demo unit. Pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi bermain game menggunakan laptop, PC Build, desktop, AIO, dan produk MSI lain yang tersedia.

Peresmian MSI Concept Store by COC Komputer juga memberikan promosi spesial yang berlaku pada 15 Januari-5 Februari 2021. Setiap pembelian produk MSI jenis apa pun pada periode tersebut dengan minimal belanja Rp1 juta akan mendapat merchandise eksklusif MSI.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)