Inilah MSI GE66 Dragonshield, Laptop Gaming Bergaya Pesawat Antariksa

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:15 WIB
loading...
Inilah MSI GE66 Dragonshield, Laptop Gaming Bergaya Pesawat Antariksa
MSI GE66 Dragonshield hadir di Indonesia dengan banderol Rp39.999.000 dan dirilis secara terbatas.
A A A
JAKARTA - Laptop MSI GE66 Dragonshield berkonsep pesawat antariksa. Dirancang langsung oleh desainer film Hollywood Colie Wertz. Desain futuristik itu juga ditunjang dengan spesifikasi tinggi. BACA JUGA: Qualcomm: Bangun Jaringan 5G Sama Pentingnya dengan Bangun Jalan Tol

Colie Wertz adalah desainer dan seniman konsep yang terlibat dalam pembuatan film Hollywood seperti Captain America, Transformers, dan Iron Man. Wertz dikenal dengan kemampuannya menggambarkan teknologi masa depan. Karena itu, menjadi unik ketika Wertz diajak untuk merancang laptop gaming MSI edisi spesial. Yakni, laptop MSI bernuansa pesawat antariksa, GE66 Dragonshield.

Sejak awal MSI memang ingin konsep unik dan berbeda. Maka, keduanya akhirnya sampai pada kesimpulan untuk menciptakan miniatur pesawat tempur yang ramping dan cepat.

Inilah MSI GE66 Dragonshield, Laptop Gaming Bergaya Pesawat Antariksa

Colie Wertz mewujudkan imajinasinya dan merealisasikan GE66 menjadi pesawat antariksa antarbintang yang tangguh, Dragonshield.

”Kami berusaha menyatukan desain laptop dengan desain pesawat tempur,” ungkap Wertz. Salah satu tantangan yang ditemui Wertz saat mendesain laptop tersebut adalah ketika ia harus menyeimbangkan antara kualitas desain dengan fitur produk. Dan ternyata, Wertz sangat puas melihat hasil ketika laptop telah diproduksi.

Maklum, Wertz sangat detail sekali terhadap desainnya. Terutama dalam hal konstruksi dan mekanik.

”Saya membayangkan GE66 Dragonshield menjadi jantung dari desain masa depan. Saat merancangnya, saya membayangkan perisai yang mencolok di bagian belakang pesawat antariksa," jelas Wertz.

Baginya, laptop GE66 Dragonshield merupakan inkarnasi dari pesawat tempur yang kecepatannya melampaui cahaya.

Tampilan ramping dan performa kuat merupakan wujud dari kekuatan pesawat antariksa. Desain garis halus dan sasis unik mewakili berbagai fitur canggih yang ditawarkan GE66 Dragonshield.

BACA JUGA: Mengenal Android Go, OS Ringan dan Paling Irit di Galaxy A01 Core
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)