Kingston X MSI Incar Gamer Pemula, Menengah, dan Ekstrim

Kamis, 17 Desember 2020 - 08:41 WIB
loading...
Kingston X MSI Incar Gamer Pemula, Menengah, dan Ekstrim
Memori Hyperfury MSI dan Kingston DDR ditujukan untuk penggemar gim yang ingin upgrade PC mereka.
A A A
JAKARTA - Kingston Technology dan MSI mengumumkan kerjasama dalam memberi solusi gim untuk gamer di semua segmen. Caranya, dengan menghadirkan kombinasi rangkaian produk menarik dari kedua perusahaan.

Untuk gamer ekstrem profesional, kombinasi motherboard seri MSI MEG, memori HyperX Predator DDR4 atau HyperX FURY DDR4 RGB, dan Kingston KC2500 NVMe SSD diklaim dapat menghadirkan pengalaman gaming imersif.

Pelanggan Kingston dan MSI juga memiliki kesempatan memenangkan paket upgrade PC. Yang harus mereka lakukan adalah berpartisipasi dalam kontes giveaway di akun Facebook resmi Kingston dan MSI dengan menyukai, men-tag, dan membagikan postingan giveaway.

Kedua perusahaan akan mengundi bundle upgrade PC hingga dua pemenang beruntung di setiap negara yang menjalankan kampanye berdasarkan jumlah post yang dibagikan. Paket upgrade PC berupa satu motherboard MSI dan kombinasi Kingston DRAM + SSD. Kontes giveaway dimulai 15 Desember 2020 dan akan berakhir pada 15 Januari 2021. BACA JUGA: Ini Lima Tipe Penonton Netflix di Indonesia Berdasarkan Tontonan Favorit Mereka!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2797 seconds (0.1#10.140)