Deretan Game Terbaru yang Tak Sabar untuk Kita Mainkan di 2021

Senin, 18 Januari 2021 - 13:26 WIB
loading...
A A A
Stray (PlayStation 5)
Dunia cyberpunk yang dinamis ditampilkan dengan penuh cinta -dan kemudian diturunkan ke latar belakang. Karena di Stray, Anda bukanlah orang yang berpengaruh di masa depan ini. Anda seekor kucing. Dan kucing melihat segala macam hal. Game siap melenggang tahun ini juga.

12 Minute (PC, Xbox One/Series X/S)
12 Minutes adalah sebuah drama interaktif di mana Anda dapat memanipulasi pengaturan dioramalike dalam upaya untuk memecahkan misteri. Dengan aktor seperti James McAvoy, Daisy Ridley, dan Willem Dafoe yang meminjamkan bakat mereka, 12 Minutes menjanjikan akan menjadi thriller yang mencekam dan karya permainan naratif yang menarik. Kabarnya 12 Minute akan diluncurkan di tahun 2021.

God of War: Ragnarok (PlayStation 5)

Kita belum melihat apa pun dari sekuel dari reboot God of War 2018 yang terkenal dalam tiga bulan sejak diumumkan pada September lalu. Meskipun hal ini sangat tidak biasa untuk sebuah game yang mungkin akan tiba pada waktunya untuk musim liburan, industri game juga terkenal sangat tertutup dan menyesuaikan dengan efek pandemi -mungkin game tersebut berada di jalur yang benar dan mungkin akan membutuhkan lebih banyak waktu. Jadi jangan berharap terlalu tinggi.

Halo Infinite (PC, Xbox One / Seri X / S)

Halo mendefinisikan sebagai video-game generasi penembak, tapi menghabiskan yang berikutnya sebagian besar dari percakapan. Game akan diluncurkan di musim liburan tahun ini.

Untitled The Legend of Zelda: Breath of the Wild Sequel (Nintendo Switch)
Pengumuman kejutan musim panas lalu tentang sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild tahun 2017 mungkin masih menjadi berita video-game terbaik yang kita dapatkan tahun lalu. Tidak ada tanggal rilis yang diberikan, dan tidak ada yang dikatakan lebih lanjut sejak saat itu.

Namun, rumor tetap ada, dan empat tahun adalah jeda yang cukup masuk akal antara rilis bagi kita untuk mengatakan game mungkin dilepas tahun ini.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)