Deretan Game Terbaru yang Tak Sabar untuk Kita Mainkan di 2021

Senin, 18 Januari 2021 - 13:26 WIB
loading...
A A A
Shin Megami Tensei V (Nintendo Switch)

Permainan Shin Megami Tensei sering kali bercerita tentang kiamat setan yang mendatangkan malapetaka di zaman modern Jepang saat gerombolan iblis menyerang Bumi melalui komputer. Game siap meluncur di tahun 2021.

Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2 (PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S)

Sekuel kejutan dari game komputer klasik kultus ini -adaptasi dari game role-playing meja klasik kultus- awalnya dijadwalkan pada tahun 2020, tetapi sejak itu didorong ke tahun ini. Di dalamnya, pemain akan belajar tentang Vampire: The Masquerade's urban horror setting, di mana perkumpulan rahasia vampir ada di sini, di antara kita, membuat sandiwara dan mengintai wilayah, membuat roda sejarah berputar. Dalam kasus ini, Anda adalah vampir baru yang relatif lemah yang mencoba menemukan tempat Anda di dalamnya. Game siap dirilis tahun 2021.

Warhammer 40.000: Darktide (PC, Xbox Series X / S)

Abaikan branding Warhammer. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa pengembang Fatshark membuat sepasang game fantasi gelap yang disebut Warhammer: Vermintide, di mana Anda dan tiga orang lainnya bertarung dengan gerombolan manusia tikus untuk alasan yang tidak mungkin diingat, dan itu diaggap sangat menyenangkan.

Di Darktide, Fatshark melakukan hal yang sama, tetapi di luar angkasa. Game ini dinilai cara yang baik untuk menghabiskan waktu di malam hari dengan beberapa teman online. Game dijadwalkan meluncur tahun 2021

Ys IX: Monstrum Nox (Nintendo Switch, PC, Playstation 4)
Game Ys sering mengikuti seorang petualang bernama Adol Christin, menjatuhkannya dalam semua jenis skenario anime-esque yang sebagian besar merupakan alasan untuk game aksi mandiri yang luar biasa. Di Ys VIII, Adol karam, dan kali ini, dia ditawan saat tiba di kota yang diduduki dengan masalah monster. Game siap meluncur 2 Februari (Playstation 4) dan Musim Panas (Nintendo Switch, PC).

Hollow Knight: Silksong (PC, Nintendo Switch)
Hollow Knight 2017 adalah game petualangan bergaya Metroid di mana Anda bermain sebagai prajurit-serangga kecil menjelajahi sisa-sisa kerajaan serangga yang hancur dan menyatukan apa yang terjadi di sana. Dalam sekuelnya, Silksong, Anda bermain sebagai Hornet, karakter yang kembali dari game aslinya, di negeri baru dengan misteri tersendiri untuk dijelajahi. Sekuel dari game unik yang indah dan menantang, Silksong sulit untuk tidak bersemangat. Game siap melayani gamer di 2021.

Maquette (PC, PlayStation 4)
Sebuah permainan puzzle perspektif yang membingungkan, Maquette menawarkan premis cerdik di mana pemain memanipulasi model skala lingkungan mereka untuk mengubah dunia di sekitarnya. Penerapan ide yang membengkokkan otak dan indah yang tampak menyenangkan untuk dimainkan. Kabarnya game dirilis tahun ini juga.

Season (PlayStation 5)
Anda adalah seorang wanita dari komunitas terpencil yang ingin melihat dunia untuk pertama kalinya -tepat sebelum semuanya akan segera berakhir. Dengan seni yang indah dan semangat kontemplatif, Season menjadi pertanda baik bagi konsol generasi berikutnya sebagai ruang untuk pengalaman yang lebih tenang dan lebih disengaja. Game siap diluncurkan tahun 2021.

GhostWire: Tokyo (PC, PlayStation 5)

Makhluk seperti hantu telah menguasai Tokyo, dan Anda adalah satu-satunya yang bisa melihat -atau melawan- mereka. Sepotong psikedelik aksi horor supernatural, GhostWire: Tokyo adalah game terbaru dari Tango Gameworks, studio yang didirikan oleh Shinji Mikami, Direktur Resident Evil 4 yang terkenal, dan pembuat The Evil Within 2. Dia menjanjikan game bisa dinikmati tahun ini juga.

Solar Ash (Playstation 5)
Game kedua dari Heart Machine, pembuat game aksi 2-D yang cantik dan moody Hyper Light Drifter, membawa kemampuan studio untuk game aksi yang menggugah ke dimensi ketiga. Misterius dan penuh warna, Solar Ash tampaknya mempertahankan suasana mendongeng dan suasana muram pendahulunya, menjadikannya menonjol di tahun yang padat peluncuran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)