Deretan Game Terbaru yang Tak Sabar untuk Kita Mainkan di 2021

Senin, 18 Januari 2021 - 13:26 WIB
loading...
Deretan Game Terbaru yang Tak Sabar untuk Kita Mainkan di 2021
Sejumlah pengembang sudah menyiapkan peluncuran game di tahun 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Munculnya konsol game baru di akhir 2020 menerbitkan ada bakal adanya game baru di 2021. Apalagi di masa pandemik seperti sekarang yang membuat orang lebih banyak berada di dalam rumah.

Namun pandemik global juga ikut mendorong mundur banyak rilis game di tahun 2020 dan membuat kalender 2021 berantakan. Pengembang game ragu mengeluarkan game baru karena daya beli konsumen yang merosot.

Meski demikian, kami mencoba memberikan Anda para gamer perkiraan game baru dan kapan peluncurannya. Yang jelas tahun 2021 adalah tahun yang menjanjikan, sekaligus masa yang penuh ketidakpastian.

Dilansir dari laman vulture.com, berikut ini puluhan game yang bakal dirilis ke publik. Game terdiri dari dari berbagai platform, mulai dari mobile hingga konsol game dan PC.

Hitman 3 (Nintendo Switch, PC, PlayStation 4/5, Stadia, Xbox One/Series X/S)

Trilogi game Hitman menekankan kebrutalan, kegembiraan, dan tempat-tempat eksotis. Game kabarnya akan diluncurkan pada 20 Januari 2021.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury (Nintendo Switch)

Nintendo Wii U gagal menghasilkan beberapa game bagus dengan gamer dan penonton yang seharusnya. Super Mario 3D World adalah salah satu game tersebut, campuran level imajinatif yang mengejutkan dan eklektik untuk dimainkan sendiri atau bersama teman, sekarang diperluas dan menampilkan multiplayer online. Game dilepas pada 12 Februari 2021.

Balan Wonderworld (Nintendo Switch, PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S)

Sebuah permainan Mario-esque tentang anak-anak dalam petualangan melalui dunia imajinasi, Balan Wonderworld, sebagian besar terkenal karena penciptanya. Sutradara Yuji Naka dan art director Naoto Ohshima adalah pencipta Sonic the Hedgehog dan kultus klasik Nights Into Dreams.

Dan Balan Wonderworld tampaknya berupaya menggabungkan aksesibilitas yang pertama dengan seni imajinatif yang terakhir. Game masuk jadwal peluncuran tanggal 26 Maret 2021.

It Takes Two (PC, PlayStation 4/5, Xbox One / SeriesX / S)

It Takes Two adalah game terbaru dari Hazelight, sebuah studio yang berspesialisasi dalam permainan naratif yang dirancang untuk dimainkan dengan orang lain. Dalam It Takes Two, pasangan yang hubungannya di bebatuan berubah menjadi boneka dan terjebak dalam dunia fantasi, di mana satu-satunya jalan keluar adalah berdamai satu sama lain. Game siap melenggang tanggal 26 Maret 2021.

Disco Elysium: The Final Cut (PC, PlayStation 5, Stadia)

Salah satu game role-playing paling menarik dalam ingatan baru-baru ini akhirnya hadir di konsol setelah hampir dua tahun di hanya ada di PC. Di Disco Elysium, Anda adalah detektif amnesia yang mencoba menyelesaikan pembunuhan sambil mencari tahu siapa Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8353 seconds (0.1#10.140)