Astracraft, Game Kompetitif Sandbox Real-time Baru untuk Android dan iOS

Minggu, 17 Januari 2021 - 19:10 WIB
loading...
Astracraft, Game Kompetitif Sandbox Real-time Baru untuk Android dan iOS
Game Astacraft menjanjikan pengalaman pertempuran scifi yang epik bagi para pemainnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Netease telah meluncurkan judul game baru yang dinamakan Astracraft , yakni game pertempuran yang dikembangkan oleh Payload Studios. Astracraft membawa battle royale ke level berikutnya dengan mech-nya. Ini bukan hanya game battle royale tapi ada banyak hal lain yang harus dilakukan gamer .

Permainan dapat didefinisikan dalam tiga kata: Bangun, modifikasi, dan perkelahian. Mari kita lihat tentang apa game tersebut dan apakah itu layak untuk diunduh atau tidak.

Bangun, Ubah, Lawan!
Laman Mobigaming melaporkan, game sandbox & combat adalah tentang ARMS. Membangun mekanisme Anda sendiri, seberapa keren suaranya? Itu adalah bagian integral dari permainan.
Astracraft, Game Kompetitif Sandbox Real-time Baru untuk Android dan iOS

Anda harus membuat tim. Tim Anda dapat memiliki berbagai jenis petarung. Gamer dapat membangun mecha, pejuang, pembalap. Anda juga dapat memberikan tampilan unik pada kreasi Anda.

Menurut deskripsi game, gamer dapat memiliki kombinasi tak terbatas, teknologi tak terbatas, dan kekuatan tak terbatas. Ini menunjukkan game tersebut telah memberikan berbagai fitur untuk kustomisasi mesin pemainnya.

Game ini menjanjikan pengalaman pertempuran scifi yang epik. Untuk pengalaman pertempuran yang bagus, harus ada variasi senjata yang bagus. Oleh karena itu, pengembang telah memasukkan senjata khusus seperti umpan holografik, bom asap, Generator EMP dengan pendekatan fisika realistis.

Untuk memeriahkan suasana, Anda dapat bermain Astracraft bersama teman-teman Anda. Bagikan modul satu sama lain dan banyak lagi.

Berbicara tentang mode permainan, ada banyak ragamnya. Ada mode permainan waktu terbatas seperti tug-o-war dan lain-lain. Ada mode permainan termasuk Create: Creative mode, Multiplayer creation, dan Solo wanderer.
Astracraft, Game Kompetitif Sandbox Real-time Baru untuk Android dan iOS

Mode pertempuran termasuk battle royale, king of the hill mode, rumble mode, module trail, dan storm mode. Game ini sekarang tersedia untuk diunduh di Google Play Store & Apple App Store. Ini memiliki peringkat 4,7 bintang dari sekitar 15.000 orang di Play Store.

Ulasan menghargai sistem pembangunan pada game. Anda dapat mencobanya sendiri, gratis dan beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)