Mau Nonton Mortal Kombat 2021? Mainkan Dulu Game Mortal Kombat-nya

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:30 WIB
loading...
Mau Nonton Mortal Kombat 2021? Mainkan Dulu Game Mortal Kombat-nya
Sebelum film Mortal Kombat 2021 tayang di bulan Maret, enggak ada salahnya kita mainkan dulu game Mortal Kombat untuk lebih mengenali karakter pemainnya. Foto/wbgames
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini bocoran sekuel film Mortal Kombat 2021 beredar di jagad maya. Film ini sendiri diangkat dari game yang sangat populer di tahun 1990-an.

Nah sebelum tayang di bulan Maret 2021, enggak ada salahnya kalian mainkan dulu game Mortal Kombat untuk lebih mengenali karakter pemainnya. Dilansir dari web wbgames.com, inilah tips memainkan game tersebut bagi pemula.

Dasar-dasar Kombat:
- Ketuk layar untuk menyerang
- Pegang dua jari untuk memblokir
- Ketuk potret rekan tim Anda untuk menandai mereka
- Ketuk ikon di kiri bawah untuk melepaskan Serangan Khusus.
Mau Nonton Mortal Kombat 2021? Mainkan Dulu Game Mortal Kombat-nya

Serangan Khusus: Ini adalah alat ampuh di gudang senjata Anda yang memungkinkan pemain mengeluarkan kerusakan besar, efek negatif, buff, dan banyak lagi setelah Anda menghasilkan cukup kekuatan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Serangan Khusus, Anda perlu meningkatkannya dengan melakukan berbagai prestasi, seperti mengetuk dengan cepat, menggesek, mengenai berbagai target, dan lainnya.

- Anda menghasilkan Kekuatan untuk menggunakan serangan khusus dengan mendaratkan serangan ke lawan Anda dan dengan dipukul.
- Pastikan untuk terbiasa dengan Serangan Khusus dari karakter yang Anda bawa ke pertempuran! Semakin baik persiapan Anda, semakin baik Anda akan mampu memberikan rasa sakit kepada lawan Anda.
- Jangan merasa dibatasi untuk menggunakan satu jari saat melakukan Serangan Khusus!
- Anda dapat menggunakan peningkatan Serangan Khusus untuk membeli Serangan Khusus ke-2 (atau bahkan yang ketiga!) Atau meningkatkannya.
- Apakah karakter Anda kesehatannya semakin rendah? Tandai mereka. Karakter tidak aktif Anda mendapatkan Kesehatan dan Kekuatan saat istirahat.

General
- Glosarium di bawah Pengaturan adalah tempat yang tepat untuk mempelajari semua istilah yang digunakan di MK Mobile.
- Uji Keberuntungan Anda -Sekali sehari saat login, Anda dapat membalik kartu dan menerima hadiah. Semakin banyak hari berturut-turut Anda bermain, semakin baik hadiahnya!
- Lakukan Tujuan Harian Anda! Mereka adalah sumber reward gratis yang konsisten yang disetel ulang setiap 24 jam. Periksa Tujuan mana yang masih perlu Anda selesaikan di kolom kiri layar Utama Anda.
- Tinjau Kollection Anda secara teratur. Pastikan Anda memiliki peralatan untuk karakter yang Anda inginkan dan rencana untuk peningkatan Anda.
- Lihat Disiplin dan Kelas karakter Anda untuk mengumpulkan tim terbaik Anda.
- Jangan lupa untuk mencadangkan simpanan Anda! Untuk langkah-langkah tentang cara membuat penyimpanan awan, kunjungi https://mortalkombatgamessupport.wbgames.com/hc/en-us/articles/360001116488-How-do-I-create-or-restore-a-cloud-save-in- MKX-Mobile-
- Bergabunglah dengan Komunitas! Temukan panduan pemain dan lainnya di papan resmi kami di https://mortalkombatgamessupport.wbgames.com/hc/en-us/community/topics

Mode
Tantangan
Tantangan muncul dalam waktu terbatas dan memungkinkan Anda memperoleh kartu emas yang kuat dengan menyelesaikan lima menara dengan tugas-tugas khusus. Misalnya, 'hanya menggunakan karakter perunggu' atau 'memasukkan karakter tertentu' dalam tim Anda.
Mau Nonton Mortal Kombat 2021? Mainkan Dulu Game Mortal Kombat-nya

Anda juga akan mendapatkan hadiah dengan setiap menara yang Anda selesaikan, yang ditunjukkan di bagian bawah menara.

Prestasi Kekuatan
Segera setelah Anda mendapatkan karakter emas atau berlian pertama Anda, periksa Feats of Strength mereka. Feats of Strength tidak hanya memungkinkan Anda membuka kunci kustomisasi yang dapat Anda pamerkan di Faction Wars, tetapi mereka juga membuka peningkatan permanen untuk karakter pemain.

Ingatlah untuk mengumpulkan paket Anda di 'Persembahan Syair'!

Mode Quest
Dalam Mode Quest Anda memilih karakter dari Kollection Anda untuk berpartisipasi dalam misi dengan tingkat kesulitan dan durasi yang berbeda-beda. Saat karakter Anda berpartisipasi dalam misi, pemain tidak akan dapat menggunakannya dalam mode lain selain Faction Wars.
Mau Nonton Mortal Kombat 2021? Mainkan Dulu Game Mortal Kombat-nya

- Pastikan Anda selalu memiliki misi aktif untuk mendapatkan hadiah paling banyak! Anda dapat memiliki 3 misi aktif sekaligus.
- Baru di 2.1.2! Sekarang Anda dapat mengulangi misi favorit Anda hanya dengan menyentuh satu tombol. Cukup tekan 'REPEAT', pilih tim dan ramuanmu, dan lakukan misi yang sama tanpa harus memilihnya dari peta!

Menara Shao Kahn
Tantangan 100 menara cerita yang memberi penghargaan Koins, Souls, Spirit Fragments, dan Talent Points. Bakat yang Anda buka di Menara Shao Kahn memberi pemain bonus ke seluruh akun Anda, jadi pastikan Anda naik setinggi mungkin!
Mau Nonton Mortal Kombat 2021? Mainkan Dulu Game Mortal Kombat-nya

Mode Pertempuran
Peta tempat Anda dapat menaklukkan menara untuk mendapatkan Koins, Jiwa, dan pengalaman.

Faction Wars
Mengadu tim Anda melawan pemain lain untuk naik papan pemimpin khusus faksi waktu terbatas. Hadiah bonus diberikan secara berkala kepada semua anggota faksi berdasarkan peringkat faksi mereka.

- Hasilkan Blood Ruby di akhir setiap musim berdasarkan posisi Anda dan dengan mencapai pencapaian musim.
- Blood Ruby dapat dihabiskan di toko Faction Wars untuk membeli kartu Faction Wars eksklusif dan peralatan canggih.

Selamat mencoba!
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1159 seconds (0.1#10.140)